Follow Us

Sempat Koar-koar soal Penuhnya Penumpang di Pesawat hingga Dihujat Habis-habisan, kini Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly Ini Mencoba Mengakhiri Konflik dengan Cara Klasik

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 02 Mei 2020 | 14:00
Sempat dihujat setelah protes akan penumpang yang penuh di pesawat, kini Vanessa Surya minta maaf.
Instagram Vanessa Surya

Sempat dihujat setelah protes akan penumpang yang penuh di pesawat, kini Vanessa Surya minta maaf.

Suar.ID - Selebgram Vanessa Surya akhirnya menanggapi respons netizen yang memintanya naik private jet.

Hal ini disebabkan aksi protes yang dilakukan Vanessa ketika menumpangi pesawat yang penuh penumpang di dalamnya.

Vanessa merekam momen pesawat yang penuh penumpang tersebut serta saat ia bertanya-tanya ke awak kabin dan penumpang di sampingnya.

Video Vanessa menjadi viral dan menuai banyak komentar negatif dari netizen.

Baca Juga: Unggahan Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly yang Memprotes Maskapai Penerbangan Tuai Kecaman, Begini Tanggapan Batik AIr

"Ada netizen yang bilang 'mbak naik private jet aja'," kata Vanessa saat menjadi bintang tamu Rumpi dalam tayangan dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (1/5/2020).

"Ada perasaan ingin menjawab 'Mbak, Mas, kalau naik private jet satu jam 7.000 dollar AS ( Rp 106,5 juta) loh, kalau kita enggak punya pesawatnya 11.000 dollar AS loh (Rp 167,4 juta)," ujar Vanessa.

Vanessa akan lebih memilih menggunakan semua uang itu untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan oleh tenaga medis melawan Covid-19.

"Itu udah jadi 1.000 APD kalau aku sumbangin, mending aku naik (pesawat) ekonomi, tetapi uangnya bisa aku sumbangin ke tenaga medis dong kalau begini," ucap Vanessa.

Baca Juga: Unggahannya yang Protes Maskapai Penuh Penumpang Dihujat Habis-habisan, Selebgram Cantik Mantan Glenn Fredly Ini Berikan Pengakuan Mengejutkan hingga Feni Rose Syok dan Terdiam

Vanessa bercerita, saat kejadian itu, dia hendak ke luar kota untuk memantau kondisi penginapan yang akan dijadikan tempat pengungsian tenaga medis.

Source : Kompas.com, YouTube Trans TV Official

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest