Follow Us

Ditangkap Saat Cuma Dasteran dan Pakai Sangal Jepit, Penampilan Catherine Wilson Membuat Pangling Banyak Orang, Netizen: Nggak Kenal Sumpah!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 11:00
Catherine Wilson
Instagram/Catherine Wilson

Catherine Wilson

Suar.ID - Penangkapan Catherine Wilson memang membuat banyak orang terkejut.Tak ayal penangkapan Catherine Wilson ini menambah daftar panjang artis yang tersandung narkoba pada tahun 2020.Sebelum Catherine Wilson, banyak yang telah terjerumus dalam kasus serupa di antaranya Roy Kiyoshi, Lucinta Luna, Dwi Sasono hingga aktor FTV Ridho Ilahi.

Baca Juga: Diduga Jadi Sosok yang Kena Sindiran Gara-gara Giveaway, Baim Wong Mendadak Unggah Foto Nikita Mirzani: Dia Tetap Sahabat Saya!Melansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, kabar pengamanan artis sekaligus model itu dibenarkan oleh Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya."Ya. (Inisial) CW," ujar Yusri saat ditanya kebenaran kabar Catherine Wilson ditangkap.

Menurut keterangan Yusri, Catherine ditangkap sebelum salat jumat pada pukul 10.00 WIB pada (17/07/2020).Tak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang diduga sabu-sabu."Diduga SS (sabu) dua paket kecil," ucapnya.

Baca Juga: Iseng Minum Susu Dingin Saat Perut Kosong Kosong di Pagi Hari, Manfaat Tak Terduga Inilah yang Akan Didapat Tubuh Anda, Sungguh Luar Biasa!Usai kabar penangkapan tersebut, nama Catherine Wilson pun disorot netizen.Bahkan penampilannya saat diciduk polisi pun tak lepas dari perhatian publik.Pasalnya penampakan sang artis saat digerebek polisi itu tersebar luas di media sosial.Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya adalah akun @lambe_turah pada Jumat (17/07/2020).Dalam unggahan itu, pemilik akun mengunggah foto saat Catherine digerebek oleh polisi.

Tak seperti biasanya, sang artis tampak hanya mengenakan daster dan sandal jepit dan tanpa make up.Bahkan rabutnya pun hanya disanggul seadanya.

Baca Juga: Kini Hubungannya dengan Richard Kyle Dikabarkan Kandas Lagi, Jessica Iskandar Buka-bukaan Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Mengandung El Barack: Aku Cuma Nangis Tiap Hari

Tak hanya itu, paras sang artis tersebut juga terlihat linglung dan mengantuk hingga sulit dikenali.Dalam video itu, ia terlihat pasrah sambil menunjukkan barang bukti.Sementara itu, dalam keterangan foto, penulis akun mengaku pangling dan tak mengenali paras sang artis."Wuaduhhh sampe pangling ga kenal lagi lhooo," tulis pemilik akun.

Penampilan Catherine Wilson saat ditangkap
Instagram

Penampilan Catherine Wilson saat ditangkap

Rupanya tak hanya pemilik akun yang pangling.

Banyak netizen yang kompak mengaku tak tahu sosok dalam video tersebut.Bahkan, banyak yang menduga bahwa Catherine baru saja mengonsumsi narkoba lantaran tampak kikuk dan linglung."Ya ampun gw sampe gogling buat mastiin wajah nya.. asli pangling beneran," tulis akun @athick_ramone."Ga kenal sumpah," imbuh akun @megahermai."Kayaknya pas habis make itu," timpal akun @raditya_satria. (Pipit)

Baca Juga: Hampir Tertipu Sultan Jember, Ashanty Beberkan Sosok Asli Sang Penipu yang Nyaris Membeli Istana Cinere, ternyata Pernah Prank PMI Ratusan Juta!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Bikin Pangling, Ditangkap Saat Cuma Dasteran dan Pakai Sendal Jepit, Warganet Heboh dengan Wajah Catherine Wilson yang Tak Seperti di Layar TV

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest