Follow Us

Berprofesi Sebagai Pengusaha Hingga Berstatus Suami Artis, Bibi Ardiansyah Pamer Saldo ATM Kurang dari Rp 40.000: Harus Jual Barang Demi Sesuap Nasi

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 15:57
Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel
instagram.com/vanessaangelofficial

Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel

Suar.ID - Pada Senin (6/7/2020), Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, memposting tangkapan layar saldo rekeningnya di akun Instagram miliknya.Foto yang diposting melalui Insta Story itu memperlihatkan saldo rekening Bibi Ardiansyah tidak kurang dari Rp 40.000.Padahal, Bibi Ardiansyah adalah seorang pengusaha kain dan berstatus suami dari artis Vanessa Angel.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Jadi Muallaf, Deddy Corbuzier Sudah Ngomong Begini ke AA Gym | Gisel Tiba-tiba Sebut Dirinya Gagal Jadi Istri yang Baik, Ada Apa?

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel juga pernah berurusan dengan polisi karena masalah narkoba.Siapa sangka bahwa pada Maret 2020, atau 3 bulan lalu, pasangan ini betul-betul merasakan jatuh miskin.

Tangkapan layar saldo rekening Bibi Ardiansyah dibagikan melalui Instastoriesnya @bibliss, Senin (6/7/2020).Terlihat, saldo Bibi di sebuah bank tersisa Rp38.025."Sekadar reminder saja, buat teman-teman di luar sana, Maret lalu saldoku hanya tersisa segini," tulis Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Ngaku Tak Dibayar Mahal Sekali Manggung, Ari Lasso: Tidak Enak di Hati Misalkan Dibayar Rp 200 JutaKondisi tersebut pun membuat Bibi harus menjual barang-barang di rumahnya untuk makan dan memeriksakan kondisi calon bayi yang tengah dikandung Vanessa Angel."Harus jual barang di rumah demi nasi dan biaya check up bayi," terangnya.Bahkan, Bibi yang dulu sempat menjalani hidup berkecukupan sampai menggelar resepsi di Bali ini pun kini harus meminta diisikan saldo e-wallet kepada teman-temannya."Bahkan kadang harus minta om Yasir dan Munthe untuk isiin saldo gopay. Sedih banget kalau diceritain," lanjutnya.

Unggahan Bibi Ardiansyah
Instagram

Unggahan Bibi Ardiansyah

Menurut Bibi, kondisi ekonomi tersebut dialaminya tak lama setelah pindah rumah."Saat itu baru habis pindahan rumah, baru isi rumah dikit-dikit," kata Bibi.Suami Vanessa Angel pun menyebutkan penyebab di balik kondisi ekonominya tersebut."Vanes kesandung kasus hukum karena xanax dan PSBB membuat tokoku harus tutup," tulis Bibi.

Baca Juga: Nikah Baru 20 Hari Nekat Minta Cerai, Keberadaan Enji Ditanyakan Bilqis: Dia Papahnya Ada, Iqis Kok Nggak Ada

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest