Follow Us

Vanessa Angel Banting Stir Jualan Kebab, Sang Suami Kini Mendadak Tawarkan Koleksi Barang Mewahnya, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 April 2020 | 11:30
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Youtube Trans TV Official

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Suar.ID - Vanessa Angel diketahui banting setir dengan membuka bisnis kuliner yakni kebab dan donat. Bisnis kuliner milik Vanessa Angel diketahui dari unggahan Instagram Story @vanessaangelofficial pada Selasa (1/4/2020).Vanessa tampak berada di sebuah meja makan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Berhasil Diciduk Polisi, Begini Pengakuan Bos PSK Online di Surabaya, Mulai dari Bisa Sediakan 600 Wanita Hingga Simpan Berbagai Foto Syur Anak Buahnya...Keduanya terlihat sibuk menyiapkan hidangan yang tak lain adalah kebab.Dari keterangan yang ditulis Vanessa, terlihat jelas bahwa ia benar-benar akan berjualan kebab.

Selain kebab, rupanya Vanessa juga menjual donat yang dijuluki Donat Vanessa alias dosa.Uniknya, bisnis kuliner Vanessa Angel diberi nama kebablasan dosa."Soon ya aku mau jualan kebab dan dosa, namanya kebablasan dosa! Harus pada beli ya," tulis Vanessa Angel dalam captionnya, seperti dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga: Reaksi Paula Verhoeven Dipanas-panasi Soal Hubungan Masa Lalu Baim Wong dengan Pedangdut Cantik, Raffi Ahmad: Pernah ke Apartemennya Loh"Kebablasan dosa soon!" lanjut tulisnya pada unggahan Instagram Story selanjutmya.Setelah matang, Vanessa pun memberikan taster kepada beberapa rekannya.

Vanessa Angel akan buka bisnis kuliner
Instagram

Vanessa Angel akan buka bisnis kuliner

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Jennifer Dunn belum akan Bisa Keluar dari Dunia Kegelapan, Singgung Hijab sekadar Penutup Imej Buruk di Mata Publik

Belum lama ini, Bibi Ardiansyah juga ketahuan menawarkan barang-barang mewahnya di Instagram Story.Ia menjual koleksi sepeda brompton mewahnya senilai puluhan juta."Dijual brompton explore 45 juta lengkap," tulis Bibi Ardiansyah.Bibi Ardiansyah juga menjual alat audio lengkap dengan kasetnya.

"Dijual turntable audio technica +2 kaset ini= 3 juta. Kondisi minus jarumnya ilang," ucap suami Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya
Instagram

Bibi Ardiansyah jual barang mewahnya

Baca Juga: Meskipun Hasil Rapid Test Negatif Covid-19, namun Seorang PDP di Pasuruan ini Meninggal Dunia! Kok Bisa?

Tak hanya itu, Bibi Ardiansyah juga menjual koleksi sepatu dan jam tangan mewah."Dijual Adidas yeezy bosst 350, 12 juta size 43.5. Dijual garmin fenix 5x titanium, 7,5 juta (minus charger)," unggah Bibi Ardiansyah.

Source : Kompas.com, Instagram, Surya.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest