Follow Us

Nikah Baru 20 Hari Nekat Minta Cerai, Keberadaan Enji Ditanyakan Bilqis: Dia Papahnya Ada, Iqis Kok Nggak Ada

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 09:30
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Suar.ID - Sudah 5 tahun Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji.Kendati telah lama kandas, lika-liku biduk rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji masih kerap diperbincangkan.Pasalnya, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji yang kabarnya cuma bertahan 20 hari itu masih menyimpan banyak misteri yang menggelitik rasa penasaran publik.

Baca Juga: Viral Masker Emas yang Bikin Heboh Media Sosial, Ternyata Inilah Jumlah Uang yang Harus Dikeluarkan Pria 'Sultan' Ini kepada Tukang EmasYa, seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting dan Enji sempat membangun biduk rumah tangga bersama.Melansir dari Sosok.ID, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro atau Enji pada 4 Juli 2013.

Namun sayang, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji ini rupanya hanya seumur jagung.Beberapa bulan pasca menikah, Ayu Ting Ting dan Enji memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di ruang pengadilan agama.Tepat pada Januari 2014, Ayu Ting Ting dinyatakan resmi bercerai dengan mantan suaminya melalui keputusan majelis hakim.

Baca Juga: Masih Ingat Pria yang Nekat Nikahi Model Cantik Bermodalkan Sandal Jepit? Baru Hitungan Hari Usai Nikmati Malam Pertama ini Malah Apes Kena Nyinyir Dianggap Cari SensaiMirisnya, saat menjalani proses perceraian, Ayu Ting Ting diketahui tengah mengandung anak sematang wayangnya.Diketahui, dari hasil pernikahan Ayu dengan Enji yang seumur jagung, lahirlah Bilqis Khumairah.Saat ini, Bilqis sudah beranjak besar.Sule mendadak menanyakan hal sensitif terhadap sahabatnya, Ayu Ting Ting. Yakni soal hubungan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dengan putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'MEGAHNYA RUMAH DAN MOBIL MEWAH AYU TING TING' yang diunggah akun YouTube SULE Channel belum lama ini.Di situ, Sule awalnya menyinggung perihal Enji saat sedang berkeliling di rumah Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Anime Kaguya-sama: Love Is War Season 3: Informasi Terbaru Ada di Sini!"Ini agak sensitif Yu tapi bukan gosip, bapaknya Bilqis gimana? Dia masih silaturahmi?" tanya Sule.Mendengar itu, Ayu Ting Ting langsung menjawabnya. Dia bilang mantan suaminya itu bahkan tidak pernah berusaha mencari dan bertanya kabar Bilqis Khumairah Razak."Nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyari juga," ucap Ayu Ting Ting."Nggak pernah?" tanya Sule memastikan."Nggak," jawab Ayu Ting Ting.

Tak hanya sampai di sini, Sule kembali menyinggung soal kemungkinan Bilqis Khumairah Razak bertanya-tanya mengenai sosok ayahnya."Bilqis dulu umur tiga tahun, empat tahunan sempat nanya. Nggak nanya papahnya ke mana. Dia nanya temennya di sekolah kan ulang tahun, 'Dia papahnya ada, Iqis kok nggak ada," terang Ayu Ting Ting."Aku tuh nggak pernah nangis di depan dia, jarang banget. Udah beberapa kali aku nggak pernah nangis di depan dia karena nggak pengen membuat sesuatunya ini menyedihkan di depan dia. Karena kan ada ayah, ibu, ada saya juga, toh nanti juga ada papah barunya juga. Untungnya dia nggak kekurangan kasih sayang," pungkas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Mewah Senilai Rp 25 Miliar, Sule Blak-blakan Tunjukkan Ruang Rahasia Favoritnya yang Tak Pernah Terekspos, Ayah Rizky Febian Biasa Lakukan Ini

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest