Follow Us

Tinggal di Rumah Mewah Senilai Rp 25 Miliar, Sule Blak-blakan Tunjukkan Ruang Rahasia Favoritnya yang Tak Pernah Terekspos, Ayah Rizky Febian Biasa Lakukan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Juli 2020 | 16:00
Rumah megah Sule
Grid.ID

Rumah megah Sule

Suar.ID - Entis Sutisna alias Sule merupakan salah satu contoh komedian sukses Tanah Air.Berkat kerja kerasnya, mantan suami almarhum Lina Jubaedah tersebut mampu membangun hunian megah nan mewah.Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting berkesempatan melihat ke dalam rumah Sule yang berlokasi di Bekasi tersebut.

Baca Juga: Bak Dua Sisi Uang Koin, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Mengapa Ia 'Jahat' di Medsos, Padahal Baik saat di RumahKepada Ayu, Sule ternyata memiliki alasan tersendiri membangun rumah yang besar.Bapak 4 anak tersebut ingin membantu menyediakan tempat tinggal bagi rekan-rekan seperjuangannya saat mengadu nasib di Jakarta.

Tak hanya soal tujuan membangun rumah, Ayu juga sempat diperlihatkan spor-spot menarik di rumah Sule.Tak banyak yang tahu kalau komedian Sule punya ruang rahasia di rumahnya. Ini dia tunjukkan pada Ayu Ting Ting saat berkunjung.Alih-alih sebuah kamar atau tempat yang nyaman, ruangan yang dimaksud Sule justru di luar dugaan.

Baca Juga: Kenang Masa Sulitnya Saat Masih Awal Pernikahan, Artis Cantik yang Kini Hidup Terpandang Sebagai Ibu Wakil Gubenur Ungkap Sering DItinggal Saat Sedang Hamil: Cape Sih Pasti...Hal itu terlihat dalam video 'ADA KEJADIAN ANEH DI RUANGAN RAHASIA RUMAH KANG SULE !!!!' yang diunggah di akun YouTube Qiss You TV belum lama ini.Bahkan setibanya di ruangan tersebut, Ayu Ting Ting sampai terkejut dan tak bisa berkata-kata."Ini katanya ruang favorite kang Sule. Maksudnya gimana sih?" tanya Ayu Ting Ting heran.

Bagaimana tidak, ruangan itu merupakan ruang bawah tanah atau bunker yang berada di sudut rumah Sule.Kendati begitu, ayah Rizky Febian ini pun menjelaskan bahwa terbiasa menghabiskan waktu di sini."Aku tuh seminggu sekali ke sini, bawa tiker. Digelar, aku tidur di sini. Terus aku meditasi," ucap Sule.Sayangnya, janda satu anak ini tak langsung percaya dengan ucapan mantan host Ini Talkshow itu.

Ruangan rahasia favorit Sule
Tangkap layar YouTube

Ruangan rahasia favorit Sule

Baca Juga: Nasib Sopir Baim Wong di Ujung Tanduk, Tak Sengaja Salah Jalan hingga Bikin Bosnya Kesasar, Suami Paula Verhoeven: Mau Pensiun Umur Berapa?"Jangan bohong," kata Ayu Ting Ting."Serius Yu. Jadi untuk relaksasi. Gue lebih mencari kesalahan gue dalam hidup," timpal Sule.Maklum ruangan tersebut cuma ada pipa air saja. Tidak ada pendingin ruangan ataupun bangku dan semacamnya.

"Ini kan panas nggak ada AC," tutur Ayu Ting Ting."Yah itu dia harus tahan," sambung Sule."Ah becanda ah," ujar Ayu Ting Ting masih tidak percaya.Wah ternyata meski ruangannya nggak nyaman namun malah bisa buat meditasi ya.

Baca Juga: Pernah Dijadikan Selingkuhan, Asisten Pribadi Hotman Paris Ini Ikut Kecipratan Kekayaan Sang Bos, Namnya Tersohor di Kalangan Sosialita

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest