Follow Us

Dulu tak Segan Foto Syur di Majalah Dewasa hingga Dipenjara karena Mengonsumsi Narkoba, kini Roro Fitria Menyesal Sejadi-jadinya karena tak bisa Mengabulkan Permintaan Terakhir Mendiang Ibundanya Ini: Rasanya Sakit Banget ya Allah

Ervananto Ekadilla - Rabu, 15 Juli 2020 | 12:30
Roro Fitria menyesal belum bisa mengabulkan permintaan terakhir ibunya.
Ria Theresia (Grid.ID) - Youtube Fokus Selebriti

Roro Fitria menyesal belum bisa mengabulkan permintaan terakhir ibunya.

Suar.ID - Roro Fitria mengungkapkan keinginan ibundanya yang belum sempat ia wujudkan sampai akhirnya sang bunda meninggal dunia pada 2018 lalu.

Dikatakannya, almarhumah ibundanya itu sudah lama ingin melihat Roro Fitria menikah dan bisa menggendong cucu dari dirinya.

Namun takdir berkata lain, Raden Retno Winingsih meninggal dunia saat Roro Fitria masih menjalani proses persidangan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Roro Fitria Saat Mengaji di Atas Pusara sang Ibunda.
TRIBUN JOGJA/ Wahyu Setiawan Nugroho

Roro Fitria Saat Mengaji di Atas Pusara sang Ibunda.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Keturunan Ningrat Sampai Miliki Kekayaan Ratusan Miliar, Kini Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Lantaran Kehabisan Uang untuk Bayar Servis Mobil Mewah

"Apa ya, sebenernya dengan cinta kasih nyai ke ibu, cinta kasih ibu ke Nyai itu udah amat sangat luar biasa ya melebihi apapun."

"Sampai dengan ketika Allah memanggil ibu, separuh jiwa aku hilang, rasanya sakit banget ya Allah," ungkap Roro Fitria saat ditemui Tribun Seleb di kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

"Dan yang paling nyai sesali itu pesan yang belum Nyai laksanakan yaitu menikah, itu sih."

"Karena ibu pengen banget bisa momong cucu dari Nyai kan, cuman itu sih yang belum bisa," terangnya.

Baca Juga: Tak Terasa Nyaris 4 Bulan Bunga Citra Lestari Ditinggal Sang Suami, Paranormal ini Sebut Ibu Noah Sinclair ini Tak Jadi Janda Selamanya: Kalau Saya Baca InsyaAllah Akan Nikah Lagi, Tapi Masih Lama...

Roro juga mengatakan proses hijrahnya yang sedang ia jalani adalah untuk bisa membuat ibundanya yang sudah tiada bisa bangga dengan perubahan pada dirinya.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest