Follow Us

Bukannya Pulang ke Rumah Usai Dibebaskan dari Penjara Pondok Bambu, Ternyata Tempat Ini yang Menjadi Jujukan Roro Fitria

Rina Wahyuhidayati - Senin, 06 April 2020 | 18:30
Inilah yang akan dilakukan pertama kali oleh Roro Fitria saat keluar dari tahanan.
Kompas.com

Inilah yang akan dilakukan pertama kali oleh Roro Fitria saat keluar dari tahanan.

Suar.ID - Sejak tersandung kasus narkotika, Roro Fitria dikabarkan telah menjual rumahnya.

Kabar tersebut muncul setelah diketahui saat ini Roro tinggal di rumah kerabat di kawasan Bogor usai mendapatkan Pembebebasan Bersyarat (PB) dari Rutan Pondok Bambu beberapa hari lalu.

Benarkah Roro Fitria bangkrut?

Risti sebagai kerabat dari Roro Fitria membantahnya.

Baca Juga: Berencana Miliki Anak Lagi Pasca Keguguran, Nagita Slavina Buat Simulasi Posisi Tidur Sambut Anak Kedua, dengan Polosnya Rafathar Ungkap Hal Ini

"Oh nggak ko, nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei 2020 dia akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa," kata Risti saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (5/4/2020).

Risti mengatakan Roro Fitria tinggal di tempatnya selama masa asimiliasi rumah karena ia dan keluarga merupakan penjamin kebebasan Roro.

Selama masa asimilasi, Roro diminta untuk tidak keluar rumah dan tinggal di rumah penjaminnya.

"Ya jadi karena mba Roro masih jalani asimilasi rumah ya sampai PBnya keluar yaa, kan PBnya 16 Mei 2020 sampai tanggal itu. Ia harus tinggal di rumah, dan di rumah penjaminnya. Karena PB itu butuh penjamin yaa, dan kebetulannya penjamin mba Roro itu saya sama keluarga," tutur Risti.

Baca Juga: Bikin Heboh Publik Bawakan Mahar Senilai Miliaran Rupiah Saat Naik Pelaminan, Terungkap Siapa Sosok Adik Ipar Syahrini, Tak Kalah Mentereng dari Reino Barack!

"Jadi untuk sementara sampai asimilasinya selesai dia akan di rumah saya, setelah itu akan pulang ke rumahnya," terangnya.

Diketahui Roro Fitria memiliki dua tempat tinggal, satu merupakan rumah pribadi di kawasan Jagakarsa, satu lagu merupakan satu unit Apartemen di kawasan Casablanca.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest