Follow Us

Berencana Miliki Anak Lagi Pasca Keguguran, Nagita Slavina Buat Simulasi Posisi Tidur Sambut Anak Kedua, dengan Polosnya Rafathar Ungkap Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 April 2020 | 13:45
Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina

Suar.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menantikan kehadiran anak kedua meski Gigi sempat mengalami keguguran. Bahkan keduanya sudah simulasi tidur jika ada adiknya Rafathar.Hal itu dilakukan di kamarnya bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Video 2 Gadis Asia Dimaki Orang Tak Dikenal di Australia Karena Dituding Tularkan Virus Corona, Wajah Pelaku Terpampang JelasSaat itu di kamar tersebut ada Syahnaz Sadiqah bersama dua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.Nagita Slavina tampak semringah menggendong salah satu bayi kembar Syahnaz Sadiqah.

"Wih mereka tuh hari ini tiga bulan pas umurnya," ucap Syahnaz Sadiqah ke dua bayi kembarnya dilansir dari Instagram @raffiahmad1717, Jumat (03/04)."Parah banget nih masa Tante Nanaz gatau umur bayinya," canda Raffi Ahmad.Saat itu tampak keenamnya berbincang-bincang di atas kasur.

Baca Juga: Masih Ingat Driver Ojol yang Ditipu Penumpangnya saat Antar dari Purwokerto ke Solo? Banyak Orang Kini telah Berestafet untuk MenolongnyaTiba-tiba terlintas sebuah ide Nagita Slavina untuk melakukan simulasi."Gini sayang kalau kita punya anak bayi lagi gini simulasinya," kata Nagita Slavina dilansir dari TribunJakarta."Gimana coba simulasi tidurnya?" tanya Syahnaz Sadiqah.Saat itu Nagita Slavina menggendong anak perempuan Syahnaz Sadiqah dan ditidurkan dekat sisi kasur.Sambil tersenyum, Nagita Slavina menjelaskan nantinya anak keduanya akan tidur di sampingnya, sementara Rafathar tidur di samping Raffi Ahmad."Bayinya di sini, Rafathar di sini, papah di situ," kata Nagita Slavina.Mendengar hal tersebut Rafathar yang polos hanya senyam-senyum.

Baca Juga: Detik-detik Longsor di Bogor Tewaskan 2 Orang Wisatawan, Sempat Kirim Pesan Singkat Dua Jam Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa

Ia tampaknya belum sepenuhnya paham apa yang dibahas orangtuanya.Sementara itu, Raffi Ahmad tampak memberikan candaan kepada anak semata wayangnya itu."Jadi papah sama aa dong? Oh berarti aa sama papah aja gausah sama mamah kalau ada anak bayi," ucap Raffi Ahmad seraya mencium sang anak.Melihat tingkah lucu sang anak, Raffi Ahmad menganggap Rafathar tengah cemburu."Oh aa cemburu ya," kata Raffi Ahmad meledek.Tak hanya Raffi Ahmad, rupanya tingkah Rafathar itu menuai sorotan warganet.

Baca Juga: Sosok Cantik Ini Tiba-tiba Viral di Tengah Wabah Virus Corona, Ternyata Dia Bukan Orang Sembarangan, Pengikutnya di YouTube Sudah Jutaan

Banyak warganet yang gemas dengan aksi Rafathar di video tersebut.Tak sedikit juga yang mendoakan Nagita Slavina cepat memiliki momongan."aa gemessss," tulis @lisnayuu_."wah ada yang cemburu nihhh," tulis @ipoipo."gemesh banget sihhh," tulis @windasarimulyadi. (Rahma/GridStar.ID)

Baca Juga: Tutup Aksi Bejatnya dengan Rp 20 Ribu, Kakek 60 Tahun Gagahi Bocah Berusia 11 Tahun di TegalanArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Nantikan Kelahiran Anak Kedua Usai Keguguran, Nagita Slavina Geladi Resik Posisi Tidur Bersama Keluarga Kecilnya, Reaksi Rafathar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad, dengan Polosnya Ungkap Hal Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest