Follow Us

Viral Video 2 Gadis Asia Dimaki Orang Tak Dikenal di Australia Karena Dituding Tularkan Virus Corona, Wajah Pelaku Terpampang Jelas

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 April 2020 | 11:30
Melalui Facebook, Sophie menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya bersama saudara kandungnya di Australia
Daily Mail

Melalui Facebook, Sophie menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya bersama saudara kandungnya di Australia

Suar.ID - 2 orang wanita yang diketahui berasal dari negara Asia, menjadi korban bully-an saat sedang berada di Australia.Dua bersaudara itu bahkan sampai diludahi korban di depan umum.Video kejadian itupun lalu menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Prihatin dengan Nasib Para Ojol dan Tukang Becak di Tengah Wabah Corona, Karyawan Swasta ini Rela Jual Cincin Emasnya Demi Belikan Masker dan Juga Vitamin Pada MerekaKeributan itu terjadi di Marrickville, Australia pada Senin (30/3/2020) sore waktu setempatDilansir dari Daily Mail, dua wanita bernama Sophie Do (23) dan saudara perempuannya, Rosa (19), dimaki dengan cacian 'Asian dog' (anjing Asia) oleh seorang wanita di jalan.

Melalui Facebook, Sophie menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya bersama saudara kandungnya."Dua gadis berbicara dengan keras dan berjalan ke arah kami sambil meneriakkan kata-kata kotor tentang ras kami dan virus corona," tulisnya di Facebook.Sophie juga menceritakan salah satu gadis yang memakinya itu sempat mengancamnya dengan berkata dirinya membawa pisau.

Baca Juga: Masih saja Keras Kepala, Ribuan Orang Nekat Langgar Aturan Lockdown Pandemi Corona hanya untuk Menikmati Hal Ini!Gadis tersebut juga berusaha menyerang secara fisik dan akhirnya meludahi wajah Sophie.Meski demikian, Sophie dan Rosa tetap berkepala dingin dan tidak memberikan respons berarti kepada gadis yang bersikap rasis kepada mereka."Jadi saya tetap berkepala dingin dan ingin meredakan situasi dan pergikarena kami jelas berurusan dengan seseorang yang tidak memiliki akal sehat dan hanya ingin ini berakhir dengan satu cara," ungkap Sophie.

"Ngomong-ngomong, tujuan saya berbagi ini adalah untuk mencari tahu siapa gadis ini,sehingga dia tertangkap dan tidak bisa melakukan ini kepada orang lain lagi," tambahnya.

Baca Juga: Lagi Asik Lari Pagi, Sosok ini Malah Alami Pelecehan Seksual dari Pengendara Motor, Begini Curhatannya: Kejadian ini Bisa Terjadi Sama Siapa Saja!

Ditangkap Polisi dengan Tiga DakwaanDan belakangan terungkap risiko perbuatan wanita tersebut.Mengutip Daily Mail, seorang wanita berusia 17 tahun telah ditangkap pada Selasa (31/3/2020) sore.

Polisi setempat menangkapnya dengan tiga dakwaan, yaitu serangan verbal di muka umum, mengintimidasi, dan berniat membahayakan seseorang.Wanita tersebut akan menghadapi pengadilan anak pada bulan Mei.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Sosok yang Menciptakan Masker N95 ternyata Orang Malaysia yang Sukses Selamatkan China dari Wabah Tahun 1910!Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Video Viral Wanita Diludahi karena Dituding Bawa Virus Corona, Pembully Kini Alami Hal Mengerikan

Source : Tribun-Timur.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest