Follow Us

Sempat Bikin Heboh Ngaku Dapat Gelar Bangsawan dari Tiga Tempat Berbeda, Terungkap Deretan Fakta Roro Fitria yang Tak Banyak Diketahui Orang

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 April 2020 | 11:30
Roro Fitria
Instagram/ @roro.fitria1989

Roro Fitria

Suar.ID - Artis Roro Fitria sudah menghirup udara bebas sejak beberapa hari yang lalu.Perempuan asal Yogyakarta ini sudah tidak lagi terdengar kabarnya setelah mendekam di penjara sejak Februari 2018 silam.Model dan aktris ini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kontroversial.

Baca Juga: Karyawan Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad, Singgung Insiden Lamborghini Terbakar: Mobil Rp 1,8 Miliar Kebakar, Dia Nggak MarahBanyak pemberitaan maupun pernyataannya yang mengundang pertanyaan publik.1. Lekat dengan kesan klenikDiketahui Roro dulu sering menjalani ritual dan prosesi tertentu yang kental dengan kesan klenik.Makan kembang dan juga bertapa di suatu goa adalah beberapa bentuk ritual yang dilakukannya.

Karena sering melakukan ritual, banyak warganet yang menganggap bahwa aktris dan juga DJ ini melakukan pesugihan.Mereka menganggap harta Roro tidak akan sebanyak itu jika hanya mengandalkan pekerjaannya sehari-hari.

Baca Juga: Ahmad Dhani Beri Maklumat ke El Rumi yang baru Pulang dari London hingga Belum Sempat Lakukan Hal Ini untuk Maia Estianty: Enggak apa-apa ya, Bunda2. Mengaku kaya raya namun ternyata halu semataSelebrita7.com menyebutkan bahwa Roro mengaku memiliki kekayaan Rp 750 miliar.Tak hanya itu, dirinya juga sempat pamer tabungan senilai Rp 20 miliar.Bahkan dirinya tampak sering bergonta-ganti mobil mewah yang diakui miliknya.Sebut saja mobil Lamborghini, Porsche, Mercedes Benz, Ferarri, dan BMW sering tampak menjadi kendaraannya sehari-hari.

Namun ternyata hal itu hanyalah kebohongan belaka.Semua mobil mewah itu ternyata tidak semua dimilikinya.Ada beberapa mobil yang ternyata ia pinjam dari salah satu dealer mobil mewah.3. Mengaku mendapat beberapa gelar bangsawan dari tiga tempat berbeda

Baca Juga: Banyak Beredar Kabar Mengenai Pemakaman Jenazah Covid-19 yang Ditolak Warga, Petugas Makam Ini Merasa Miris: Itu sudah Diluar Rasa Kemanusiaan!Diberitakan Roro mendapatkan gelar Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria dari keraton Paku Alaman.Ia juga mendapat gelar sebagai Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja dari kerajaan Tiworo Sulawesi.Sekjen Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) mengatakan bahwa gelar yang diterima Roro bukan karena dirinya memiliki darah biru atau trah kerajaan.

Gelar tersebut sebenarnya merupakan gelar kehormatan."Kalau sampai orang diluar keraton atau kerabat mendapatkan gelar, maka pastinya gelar itu adalah gelar kehormatan," ujar Sekjen FSKN, Hj. R.A Yani Soekotjo Kuswodijoyo."Gelar kehormatan yang dianggap dia mempunyai jasa terhadap keraton. Bisa mengenai budaya, ilmu, atau bisa saja itu mengenai hal lain yang mengakibatkan keraton tersebut memberikan gelar kehormatan," sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 8 April 2020: Aries Melangkah pada Kesuksesan, Libra Jangan Sombong4. Tersandung kasus kepemilikan narkobaPada 14 Februari 2018, Roro ditangkap kepolisian karena kasus narkoba.Ia dibekuk polisi saat sedang melakukan transaksi obat terlarang.Pihak berwajib juga menemukan sabu seberat 2 gram saat menangkap Roro.Karena itu wanita asal Yogyakarta ini harus meringkuk di balik sel tahanan hingga beberapa waktu lalu dibebaskan.Setelah bebas, Roro kini mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik.Ia juga mengatakan keinginannya untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya 3 Hal ini Bisa Bawa Virus Corona Ke Rumah Anda Meski Tak Pernah Keluar, Salah Satunya Uang Cash!Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul 4 Kontroversi Roro Fitria : Mulai dari Tuduhan Pesugihan Hingga Sewa Mobil Mewah Demi Terlihat Tajir

Source : Suryamalang.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest