Follow Us

Ibunya Doyan Kawin Cerai, Putra Deddy Corbuzier Lontarkan Kalimat Menohok Ini Hingga Buat Kalina Ocktaranny Merasa Tertampar

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:30
Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Kalina Ocktaranny
Instagram @mastercorbuzier

Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Kalina Ocktaranny

Suar.ID - Kalina Ocktaranny mantan istri Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan.Pasalnya, ia dikabarkan kembali bercerai ketiga kalinya.Padahal rumah tangganya dengan Insank Nasruddin baru berjalan 3 bulan.

Baca Juga: Disebut Pandai Mengambil Hati Anak-Anak Anang Hermansyah, Ashanty Ungkap Dirinya Tak Boleh Gantikan KD: Aku Berusaha jadi Ibu BaruDiketahui, Kalina bercerai dengan sang pesulap pada tahun 2013 silam.Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, ia dikaruniai anak bernama Azka Corbuzier.

Kalina becerita tentang putranya dalam wawancaranya bersama Poppy Amalya yang berjudul EKSKLUSIF : PART 1 - "KALINA OKTARANI CURHAT TENTANG PERCERAIAN"!!!.Melansir gridpop.id, dalam curhatan tersebut, Kalina mengaku harus susah payah memberi pengertian kepada anak semata wayangnya, Azka Corbuzier terkait perceraiannya dengan Deddy.Bahkan Kalina sampai mengaku pernah dibenci oleh Azka lantaran meninggalkannya saat masih kecil.

Baca Juga: Pamer Rumah Mewah Rp 42 Miliar, Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Tinggal di Rumah Megah Bareng Faisal Harris“Azka pernah bilang dia benci sama saya. Dia bilang, ‘I hate you.’ Karena mama ninggalin Azka pada saat adik bayi.Menurut dia anak kecil itu adik bayi. Itu saya luar biasa tertampar tengah hari bolong,” kata Kalina.Ia lantas tak memiliki pilihan selain menceritakan semuanya kepada Azka yang saat itu masih berusia 9 atau 10 tahun.

"Di sana aku menjelaskan semuanya. Aku bilang ke Azka kalau memang mama sudah tidak lagi menjadi istri papa, jadi mama harus keluar dari sini," curhat Kalina.Kendati demikian, Kalina menegaskan kepada sang putra semata wayang bahwa dirinya tetaplah ibunya sampai kapanpun."Tapi saya juga menegaskan kalau saya akan menjadi ibu Azka sampai kapanpun," lanjut Kalina.Tak hanya itu, Kalina juga menceritakan alasannya membiarkan sang anak untuk tinggal bersama sang ayah, Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kejadian Menjijikkan Terekam Kamera CCTV, Pedagang Bakso Lakukan Hal Ini Demi Penglaris, Ngaku Dapat Ilmu dari Guru Spiritual di GarutMenurut pengakuannya, Kalina enggan menarik anaknya ke sana-sini seperti yang dialaminya saat masih kecil.Pasalnya Kalina Ocktaranny juga mengaku bahwa ia hidup dari keluarga yang mengalami broken home.

Ia lantas menyerahkan sang anak agar dirawat oleh Deddy Corbuzier."Karena waktu mama papa bercerai, aku sempat yang ditarik ke sana dan ke sini.Nah aku nggak mau Azka merasakan hal yang sama. Jadinya aku putuskan Azka untuk tetap tinggal dengan mas Deddy," pungkas Kalina. (Yulia Susanti)

Baca Juga: Pundi-Pundi Kekayaan Terus Bertambah Meski Sudah Jarang Muncul di TV, Pendapatan Tukul per Bulan Bikin Eks YouTuber Nomor Satu Ini SyokArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Berkali-kali Kawin Cerai, Azka Corbuzier Sempat Ngaku Benci pada sang Ibu dan Lontarkan Kalimat Menohok hingga Buat Kalina Ocktaranny Merasa Tertampar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest