Follow Us

Pamer Rumah Mewah Rp 42 Miliar, Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Tinggal di Rumah Megah Bareng Faisal Harris

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:45
Faisal Harris dan Jennifer Dunn
TribunnewsBogor.com dari YouTube dan Instagram

Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Suar.ID - Kehidupan Jennifer Dunn memang selalu jadi buah bibir publik.Setelah berhasil tendang Sarita Abdul Mukti gantikan posisi nyonya Faisal Harris.Jennifer Dunn makin terang-terangan pamer kemesraan dengan suami sahnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Akui Sempat Takut Rumah Tangganya dengan Ashanty Kembali Hancur Gara-gara Hal Ini: Dua Hari Mau Akad Nikah, Malam Itu Kita Mau CeraiTak hanya itu, baru-baru ini Jedun diketahui memamerkan rumah mewah yang bakal ia huni.Ia mengungkap bahwa rumah bersama Faisal Harris itu sudah hampir rampung.

Dari postingan video yang beredar nampak rumah baru Jennifer Dunn tersebut nampak mewah.Melansir Gridfame, rumah tersebut terbilang luas dengan aksen kayu dibagian depannya membuat rumah baru Jennifer Dunn tersebut terkesan modern.Dikutip dari akun gosip @lambe_turah, rumah yang terletak di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu sempat terdaftar di situs jual beli rumah online.

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Duda Dua Anak, Ashanty Akui Tak Bisa Gantikan Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel HermansyahDilansir dari situsnya, rumah tersebut dibanderol dengan harga Rp 42 miliar.Anehnya, hingga kini iklan rumah mewah Jennifer Dunn di situs tersebut tak juga diturunkan.Tak ada tanda-tanda rumah itu sudah jadi milik Jennifer Dunn, netizen pun bertanya-tanya.

Namun tak butuh waktu lama, kebohongan nyonya Faisal Harris ini pun terbongkar.Dikutip dari Sripoku.com yang melansir tayangan Insertlive mengungkapkan kebenarannya, mereka lantas melakukan penelusuran dengan menghubungi seseorang bernama Risyad.

Rumah yang diakui Jennifer Dunn ternyata masih bebas penghuni
Tribunnews

Rumah yang diakui Jennifer Dunn ternyata masih bebas penghuni

Baca Juga: Jarang Disoroti, Terungkap Perbedaan Besar Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Mendidik Rafathar, Gigi: Pernah Bohong Sekali, Habis Sama DiaNomor telepon Risyad sendiri tertera di iklan rumah Jennifer Dunn sebagai contact person.Dari penuturan Irsyad diketahui kalau hingga kini rumah mewah seluas 550 meter itu belum laku terjual.

Bahkan statusnya pun masih bebas penghuni."Belum laku itu pak. Belum laku," kata Pak Irsyad menjelaskan.Lebih lanjut, Irsyad juga mengatakan kalau tak pernah melakukan transaksi apapun baik itu dengan pihak Jennifer Dunn maupun Faisal Harris."Iya belum, belum ada (transaksi)," pungkasnya.Apakah ini berarti Jedun memamerkan apa yang bukan miliknya? (Rahma)

Baca Juga: Sempat Jalin Hubungan Asmara Hingga Memutuskan Akan Menikah Tapi Gagal, Ayu Dewi Ngaku Bersyukur Batal Nikah dengan Zumi Zola, Ini AlasannyaArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Ngaku Tinggal di Rumah Mewah Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Soal Rumah Megah Rp 42 Miliar, Pamer yang Bukan Miliknya?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest