Follow Us

Anang Hermansyah Akui Sempat Takut Rumah Tangganya dengan Ashanty Kembali Hancur Gara-gara Hal Ini: Dua Hari Mau Akad Nikah, Malam Itu Kita Mau Cerai

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 11:00
Anang Hermansyah Akui Sempat Takut Rumah Tangganya dengan Ashanty Kembali Hancur Gara-gara Hal Ini: Dua Hari Mau Akad Nikah, Malam Itu Kita Mau Cerai

Suar.ID - Musisi Anang Hermansyah mengaku takut rumah tangganya kembali hancur.Hal tersebut Anang Hermansyah ungkapkan melalui kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (25/6/2020).Mulanya pembawa acara Melaney Ricardo melontarkan pertanyaan pada pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Teka-teki Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Mulai Terungkap, Usai Tak Saling Follow Akun Instagram, Engku Emran Mendadak Ganti Foto Bella dan Anak Jadi Foto IniNamun, Melaney Ricardo berkaca pada masa lalu Anang Hermansyah yang pernah gagal membina rumah tangga.Lantas, Melaney Ricardo ingin tahu apakah Anang Hermansyah merasa takut rumah tangganya kembali hancur saat akan meminang Ashanty.

"Di awal ketemu Ashanty takut gagal lagi enggak saat menikah lagi?,"Mendengar pertanyaan tersebut, Anang Hermansyah mengaku sempat merasa takut.Apalagi jika Anang Hermansyah melihat kekurangan-kekurangan yang dimilikinya.

Baca Juga: Wanita ini Malah Susah Dapat Pacar Gara-gara Menang Lotre Rp 18 Juta, Kok Bisa?"Ya pasti ada, karena waktu itu pikirannya aku ya apa. Aku tahu dengan segala kekuranganku, aku selalu melihat diriku kurang," kata Anang Hermansyah."Kalau aku sudah enggak bisa lihat diriku aku akan sombong dan aku akan selalu mau benar," imbuhnya.Musisi 51 tahun itu tak segan menyebutkan kekurangan-kekurangan yang dimilikinya."Aku melihat kekuranganku maka di situlah aku akan mengerti orang lain," kata Anang Hermansyah."Bahwa ya aku ada anak, aku juga enggak kaya-kaya amat, aku juga enggak ganteng-ganteng amat," imbuhnya.Mendengar pengakuan itu Melaney Ricardo melontarkan candaan pada Anang Hermansyah."Tapi enggak jelek-jelek amat dong," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga: Banyak yang Heran karena Bisa Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Saeful Akhirnya Buka SuaraTak berhenti di situ saja, Anang Hermansyah pun juga berkaca pada Ashanty waktu itu.Anang Hermansyah menilai Ashanty merupakan sosok yang cantik, muda, dan belum pernah menikah.Kendati demikian, Anang Hermansyah mengesampingkan itu semua.Anang Hermansyah rupanya berpedoman pada ajaran orang tuanya.

Oleh karena itu, Anang Hermansyah berani membina rumah tangga dengan Ashanty."Dia masih muda, cantik, sangat cantik, dalam perjalanan hidupku juga aku selalu diajari orang tua, 'le kalau kamu sudah ikhtiar, ikhlaskan'," kata Anang Hermansyah."Karena manusia tidak diberikan ketentuan oleh Tuhan, tapi kalau usahamu sudah matang, itu gagal, Tuhan akan berikan yang lebih dari itu," imbuhnya.

Baca Juga: Belum Nikah, Atta Halilintar malah Ngamuk Gara-gara Perikalu Aurel Hermansyah IniAshanty Pernah Minta Pisah 2 Hari sebelum Akad NikahMusisi Anang Hermansyah menceritakan bahwa Ashanty pernah meminta untuk berpisah, dua hari sebelum akad nikah mereka.Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Daniel Tetangga Kamu yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (25/6/2020).Awalnya, Anang Hermansyah mengungkapkan perkataan Ashanty yang menyebut Tuhan selalu baik pada keluarga mereka.Kemudian ayah empat anak ini menceritakan kejadian yang tak diketahui banyak orang.Ternyata, dua hari sebelum menikah, Ashanty sempat melontarkan keinginannya untuk berpisah dari Anang Hermansyah."Aku inget banget, orang mau dua hari kita mau akad nikah, malam itu kita mau cerai," ungkap Anang Hermansyah yang langsung disambut tawa Daniel Mananta."Lah kawinnya belum dia (Ashanty, -red) mau cerai."Ashanty kemudian berkilah bahwa dirinya ingin berpisah dan bukannya bercerai."Enggak jadi, bukan mau cerai," timpal Ashanty.

Baca Juga: Sudah Pensiun dari Industri Film Panas dan Tinggal dengan Pacarnya, Bayaran Miyabi saat Masih Eksis Ternyata Sangat Fantastis!

"Ini kan sedeng. Lah nikahnya loh belum, kita berdua waktu itu ngomong 'Udah kita cerai aja', 'Lah kapan nikahnya?' gue bilang," lanjut Anang Hermansyah.Daniel Mananta kemudian melontarkan candaan bahwa dirinyalah yang menjadi host acara pernikahan Anang dan Ashanty.Mengetahui hal ini, sang MC Indonesian Idol ini mengaku kaget."Lo ingat nggak sih kalau gue yang MC-in pernikahan kalian?," canda Daniel Mananta."Like what? Yo, that's crazy!"Menambahkan cerita Anang Hermansyah, Ashanty menyebut bahwa sebelum resepsi, keduanya juga sempat bertengkar."Dan, kejadian hari itu, kita mau resepsi itu berantemnya udah gila-gilaan," tambah Ashanty.Anang Hermansyah membenarkan cerita istrinya tersebut.Ia bahkan menyebut bahwa keduanya tak mau saling bertemu.Tak hanya itu juga, saking kesalnya, Anang Hermansyah sampai menggebrak pintu hotel dan berteriak kepada Ashanty.

Baca Juga: Reino Barack Mengaku Kecewa Berat, Tabiat Asli Luna Maya Dibongkar Istri Jeremy Thomas"(Berantem, -red) besar!," ucap Anang Hermansyah membenarkan pernyataan Ashanty."Itu benar-benar gue udah di sini (di ubun-ubun, -red), dia juga di situ. Udah enggak mau ketemu."

"Itu pintu hotel, enggak tahu dengar apa enggak yang hotel, itu gue gebrak jedarrr. 'Udah enggak usah ketemu! Udah selesai!."Ashanty kemudian mengungkap hal sederhana yang membuat keduanya kembali berbaikan.Ia menyebut, Anang Hermansyah tak tega melihatnya pegal-pegal hingga akhirnya hubungan keduanya kembali membaik."Terus kita harus bersanding berdua, di resepsi," timpal Ashanty."Karena gara-gara gue pegel kelamaan, terus dia (Anang Hermansyah, -red) kasihan lihat gue. Akhirnya kita baikan," ungkapnya yang membuat Anang Hermansyah dan Daniel Mananta tertawa."Udah deh, gila pokoknya."

Baca Juga: Nyalakan Tanda Bahaya, Menteri AS Beberkan Asia Tenggara bakal jadi Medan Perang antara Amerika Serikat Vs China, Pejabat ASEAN Langsung Murka!Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Anang Sempat Takut Gagal Berumah Tangga dengan Ashanty: Aku Ada Anak, Juga Gak Ganteng-gantengg Amat

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest