Follow Us

Blak-blakan Usai Dipendam Lama, Anang Hermansyah Geram Istrinya Dihujat karena Dituding Lakukan Hal Ini pada Syahrini, Ashanty: Aku Enggak Ngerti Sisi Mananya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 09:30
Anang Hermansyah - Syahrini
Tribunnews

Anang Hermansyah - Syahrini

Suar.ID - Setelah bercerai dari Krisdayanti atau KD, Anang Hermansyah sempat dekat dengan beberapa wanita.Namun yang paling diingat oleh banyak orang adalah Syahrini dan Ashanty.Semua pasti ingat bagaimana pertama kalinya ia dan Syahrini muncul untuk berduet bersama dan cukup menggemparkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 25 Juni 2020: Virgo Dilanda Rindu, Leo Dapat Rezeki di Sore HariTapi kemudian tiba-tiba saja Anang Hermansyah datang dengan teman duet baru yakni Ashanty.Akhirnya muncul bermacam-macam spekulasi soal Ashanty yang merebut Anang Hermansyah dari Syahrini.

Kejadian itu pun masih diingat Anang Hermansyah sampai sekarang.Mulanya, Ashanty, Anang Hermansyah dan Melaney Ricardo sedang berbincang soal komentar netizen di akun Instagram.Apalagi dengan adanya masalah antara Aurel dan Azriel dengan KD, pastinya komentar yang datang pada mereka semakin bertambah.

Baca Juga: Tonton Langsung Video Gilang Dirga Tirukan Gaya Bicara Komisaris Utama Pertamina, Ahok Berikan Reaksi Keras: Beraninya Ni Anak!Tapi sebenarnya dulu ketika mereka pacaran, Ashanty sempat dihujat."Apalagi dulu-dulu, awal-awal kita pacaran, kita nikah," mulai Ashanty."Wah, kasihan dia. Dia kan disangka ngerebut kan. Itu ada catatan sejarahnya!" celetuk Anang Hermansyah yang membuat semua orang tertawa.Ashanty kemudian membandingkan hidupnya dengan beberapa tahun lalu saat dirinya dan Anang Hermansyah baru memulai hubungan."Maksudnya gini, kalau misalkan orang sekarang aduh kalian bangga sekarang kan kayaknya lagi gimana, gimana. Melewati proses sekarang gimana-gimana tuh, mungkin karena dulu dibully terus, jadi mungkin sekarang ada hikmahnya,"

"Segala sesuatu itu kan waktu yang akan membuktikan, orang kayak gimana sih sebenarnya. Secara setelah 10 tahun, akhirnya mereka tahu kita memang berumah tangga dengan benar. Awal-awal aku tuh dibully, kalau pertama kali tuh dibanding-bandingkan, ada yang ngerebut," katanya."Enggak, yang paling kejam bahwa dia dianggap merebut," celetuk Anang Hermansyah lagi.

Baca Juga: Sopir Baim Wong Nyaris Tertabrak saat Selamatkan Barang Penting Milik Bosnya, Pak Slamet Syok saat Tahu Harganya: Masih Rezekinya"Iya, itu parah sih," jawab Ashanty."Merebut dari pacar apa yang resminya?" tanya Melaney Ricardo iseng."Dari apa ya?" jawab Anang Hermansyah yang langsung membuat semua orang tertawa.Tapi Ashanty sendiri sempat menyatakan sakit hatinya terhadap tudingan kalau ia merebut Anang Hermansyah dari Syahrini.Ashanty sendiri tak pernah merasa merebut Anang dari Syahrini.

Malah Ia merasa merebut Anang dari Aurel karena saat mereka kenal, Anang memang baru saja merilis lagu bersama anak pertamanya tersebut."Cuma aku bilang, aku enggak merasa seprti itu. Karena kalau aku dibilang merebut, aku merebut Mas Anang itu dari Loly (Aurel Hermansyah-red), karena waktu aku kenal sama Mas Anang, Mas Anang lagi duet sama Loly. Dan memang aku lihat dikontrak Mas Anang sama yang sebelumnya kan dua single, kan udah selesai, dan Mas Anang duet sama Loly itu kan album, lo. Itu jaraknya lama. Terus bisa aku yang merebut itu darimana? Aku enggak ngerti sisi mananya," kata Ashanty. (Lena Astari)

Baca Juga: Ashanty Dicibir hingga Disebut Pelakor, Padahal Hubungan Anang Hermansyah dengan KD Telah Berakhir: Banyak yang Aneh-Aneh di Awal NikahArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Tanpa Tedeng Aling-aling, Anang Buka-bukaan Dulu Ashanty Dihujat Karena Dituding Rebut Dirinya Dari Syahrini, Mantan Suami KD: 'Paling Kejam!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest