Follow Us

Tonton Langsung Video Gilang Dirga Tirukan Gaya Bicara Komisaris Utama Pertamina, Ahok Berikan Reaksi Keras: Beraninya Ni Anak!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 06:30
Ahok
Serambinews

Ahok

Suar.ID - Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) atau Ahok memberikan reaksinya ketika melihat video Gilang Dirga.Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini jadi Dirut Pertamina ini tak terima.Bagaimana tidak? Pasalnya, Gilang Dirga menirukan gaya bicara Ahok.

Baca Juga: Baru Saja Pindah ke Rumah Baru yang Super Mewah, Priily Latuconsina Pemer Tas Mahal dengan Harga Fantastis, Aurel Hermansyah: Satu Tas Prilly Dapat Dua MobilArtis Gilang Dirga memang dikenal sebagai artis yang bisa impersonate atau menirukan gaya suara sejumlah tokoh.Tak terkecuali gaya bicara Ahok yang menang cukup khas.

Saat itu, Gilang Dirga menghadiri acara konser Rans live 30 jam.Setelah menikmati konser Rans 30 jam itu, Gilang Dirga pun ditanya soal alasannya melakukan impersonate atau menirukan gaya bicara orang lain.Maka dari itu, suami dari Adiezty Fersa ini pun menyebutkan 5 alasannya.

Baca Juga: Blak-blakan, Atta Halilintar Curhat ke Aurel Hermansyah kalau Dirinya Pernah Nangis di Pangkuan Ibu dan Mentalnya Jatuh karena Permasalahan yang Sempat Bikin Geger Jagat Maya Ini: Enggak Peduli Image Aku JelekDianatara 5 alasan tersebut, Gilang Dirga menyebutkan ingin mendapatkan doa yang banyak ketika nanti ia meninggal dunia."Sebutin 5 alasan kenapa Gilang Dirga impersonate?" tanya seorang kru, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Kuy Entertainment, Rabu (24/6/2020)."5 alasan kenapa gue memilih untuk impersonate. Pertama gue pnegen menghibur orang.Yang kedua gue pnegen nunjukin skill gue. Yang ketiga pengen mengembangkan bajkat yang gue miliki.Keempat, mudah-mudahan dari situ, pekerjaan gue makin banyak.Yang kelima, mudah-mudahan dengan banyaknya pekerjaan dan banyak orang terhibur, nantinya banyak yang mendoakan gue pas gue mati," papar Gilang Dirga.Setelah itu, Gilang Dirga membocorkan lamanya waktu mempelajari impersonate.

Baca Juga: Dewi Perssik Dibentak-bentak Suami hingga Nangis, Usai Diramal Paranormal Kondang Soal Hubungan dengan Saipul Jamil: 'Padahal Memang Ada'

Menurutnya, sejak SMP ia sudah sering mempraktikkan impersonate atau menirukan gaya orang lain.Yang menjadi target Gilang Dirga sat itu, bukanlah artis melainkan gurunya sendiri."Impersonation itu gue pelajarin waktu SMP. Jadi ketika gurunya gak bisa dateng atau telat, gue gantiin guru itu dengan gaya ngajar mereka," bongkar Gilang Dirga.Guru tersebut adalah guru Matematika Gilang Dirga ketika duduk di kelas 2 SMP."Itu siapa namanya? Masih inget gak pak atau bu guru siapa?" tanya kru."Gue inget guru Matematika gue pas kelas 2 SMP itu namanya bu Sri Marni. Itu gue inget banget," bongkar Gilang Dirga lagi."Berarti Bu Sri Maryani berjasa banget ya buat lu," imbuh kru.Setelah itu, Gilang Dirga mengungkapkan beberapa tokoh yang paling sulit untuk di- impersonate atau ditiru gaya bicaranya.

Baca Juga: Masuk ke Kamarnya Luna Maya, Boy William Langsung Kaget saat Mlihat Benda Ini Tergeletak di Atas Meja: Lo Main Juga?Beberapa diantaranya ada mantan presiden Indonesia, Bung Karno dan Soeharto."5 impersonation yang paling susah, pertama Duta Sheila On 7, Pak Harto lumayan masih bisa dikit-dikit.Bung Karno kalau pakai toa masih aman," ujar Gilang Dirga."Terus, siapa ya? Freddie Mercury alhamdulillah udah pernah nyoba dan berhasil," lanjutnya.Namun diantara kelima tokoh, menurut Gilang Dirga yang palking susah ditiru adalah Duta, voklais Sheila on 7."Sejauh ini Duta Sheila on 7 sih yang paling susah," tegas Gilang Dirga.Lantas, Gilang Dirga pun bernyanyi dengan menirukan suara Duta Sheila on 7 setelah dapat tantangan.

Baca Juga: Di saat Banyak Orang Kehilangan Pekerjaan karena Pandemi, Istri Jerinx malah Pamer Rezeki yang Mengalir Deras: Sebegitunya Semesta Sayang Nora

"Aduh, gak mirip kan?" tanya Gilang Dirga seusai bernaynyi."Tapi itu udah mirip lho," jawab Adiezty Fersa sang istri."Oh kurang cempreng doang ya. Yah masih belum (mirip). Tapi tenang aja i can do it," imbuh Gilang Dirga.Kemudian, Gilang Dirga membocorkan 5 tokoh yang paling favorit untuk ditiru gayanya.Satu diantaranya ada nama Ahok."5 favorit yang gue tiruin, itu ada Mario Teguh, Ahok," ungkap Gilang Dirga.Setelah sempat terganggu dengan kehadiran Rafathar, Gilang Dirga melanjutkan ucapannya."Mario Teguh, Ahok, Freddie Mercury, Rian d Masiv, Jokowi, dan Afgan," bongkar Gilang Dirga.Tak lama kemudian, Gilang Dirga pun ditantang untuk menirukan gaya bicara Ahok."Ya terima kasih sudah mau mewawancarai saya. Tapi saya pengen supaya wawancara ini tidak hanya berlangsung sekarang. Tapi sampai kapan pun.Kalau enggak, nanti kalian bisa saya sikat," ucap Gilang Dirga menirukan suara Ahok.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris di MOLA TV, Ayo Sedikit Lagi, The Reds!

Rupanya video Gilang Dirga tersebut sudah dilihat oleh Ahok.Lantas, Ahok BTP pun memberikan reaksi kerasnya.Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tak terima dengan ucapan Gilang Dirga yang menyebutnya tukang sikat.Padahal diakui Ahok, ia sudah bertobat."Waduh, berani-beraninya ni anak. Niru-niru lagi kan. Emangnya saya masih tukang sikat?Saya kayaknya udah mulai bertobat," balas Ahok.Kemudian, Ahok pun menantang balik Gilang Dirga.Ia ingin membuktikan siapa diantara Ahok dan Gilang Dirga yang lebih galak."Kayaknya kita mesti ditantang nih, Kita nantang Gilang di Kuy nih. Saya tunggu tantangannya Gilang, mana yang lebih sikat lebih galak, ditunggu di Kuy nih," pungkas Ahok. (Uyun)

Baca Juga: Punya Prinsip Hidup 'Less is More', Luna Maya Akhirnya Buka-bukaan Soal Gaya Hidup Galamournya, Baru Merasakan Hal Ini saat Ada Virus CoronaArtikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Gaya Bicaranya Ditiru Gilang Dirga, Ahok BTP Bereaksi Tak Terima: Waduh, Berani-beraninya Ni Anak !

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest