Follow Us

Jadi Tamu di YouTube Deddy Corbuzier, Krisdayanti Buka-bukaan Soal Penyebab Kakunya Hubungan Aurel dan Sang Suami Raul Lemos

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:30
Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Suar.ID - Krisdayanti akhirnya buka-bukaan soal hubungan sang suami, Raul Lemos, dengan kedua anaknya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Fakta itu dia sampaikan saat jadi bingtang tamu di kanal YouTube-nya Deddy Corbuzier.

Belakangan ini, hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Komunasi antar mereka jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Dia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak. Wajah Raul selalu terlihat tegang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest