Follow Us

Baim Wong Mendadak 'Colab' dengan Ketua RT karena Ada Insiden yang Tak Terduga saat Mau Renovasi Rumah Pemulung

Adrie P. Saputra - Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:30
Baim Wong saat akan merenovasi rumah seorang pemulung.
YouTube Baim Paula

Baim Wong saat akan merenovasi rumah seorang pemulung.

Suar.ID - Belum lama ini, Baim Wong dikabarkan datang ke daerah perkampungan guna merenovasi rumah seorang pemulung.

Sayangnya, rencana untuk merenovasi rumah pemulung tersebut mendapatkan sedikit kendala.Penyebabnya, kedatangan suami Paula Verhoeven memicu banyak orang yang datang berkerumun.

Khawatir melihat kerumunan warga, Baim Wong pun tak segan melayangkan teguran bahkan mendadak colaborasi (colab) dengan Pak RT.

Baca Juga: Baim Wong Sebut Sang Istri Pemalas, Tak Segan Gertak Paula Verheoven yang Terus-terusan Andalkan ART: Bersihin Gitu Aja AlesanSambil berteriak, Baim Wong pun mengurai kemarahannya di hadapan warga.Sikap tegas Baim Wong itu terekam dalam vlog Baim Paula.Melansir dari Banjarmasinpost.co.id (11/6/2020), Baim Wong berkunjung ke rumah seorang pemulung bernama Engkong Caceh.Bukan tanpa alasan, Baim Wong datang ke rumah Kakek berusia 75 tahun itu untuk satu tujuan.

Baca Juga: Takdirnya Tak Berjodoh dengan Baim Wong, Begini Kabar Elfira Loy Sekarang, Sudah Menikah dan Suaminya Bukan Sosok Sembarangan

Baim Wong rupanya ingin merealisasikan niatannya untuk merenovasi rumah Engkong Caceh.Kondisi rumah Engkong Caceh yang sudah tidak layak untuk tempat tinggal membuat Baim Wong terenyuh.Rumah yang kabarnya sudah berdiri sebelum Indonesia merdeka itu tampak rusak parah.Bukan cuma temboknya yang retak, rumah Engkong Caceh juga terlihat cacat di beberapa bagian.Bagian atap rumah Engkong Caceh terlihat sudah banyak yang bolong."Pas kita ke rumah Engkong Caceh, rumahnya tidak layak, atapnya bolong. Mudah-mudahan aja ya. Engkong Cacehnya ada ? Sehat-sehat Engkong," ucap Baim Wong."Iya," kata Engkong Caceh."Ini keadaan rumahnya, emang harus dibenerin ya," ucap Baim Wong.Namun saat melihat-lihat kondisi rumah Engkong Caceh, Baim Wong tiba-tiba murka.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Temannya Diolok-olok Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Baim Wong saat Tonton Video yang Hina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ternyata di depan rumah Engkong Caceh, terlihat banyak warga sudah berkerumun.Khawatir melihat warga berkerumun di tengah pandemi Covid-19, Baim Wong pun melayangkan omelannya.Sambil berteriak kencang, Baim Wong memaksa warga membubarkan diri."Ibu, Bu, bubar dulu, bubar, bubar. Saya yang dimarahin nanti !" ucap Baim Wong sambil berteriak.Saking kesalnya, Baim Wong sampai meminta bantuan Ketua RT."Ini rame enggak apa-apa nih?" tanya Ketua RT."Bubarin, bubarin, enggak boleh. Saya udah marah-marahin tadi, enggak bisa gini Pak," ucap Baim Wong kesal."Oke saya tegur ya," imbuh Ketua RT.Tak berjalan mulus, niatan Baim Wong untuk merenovasi rumah Engkong Caceh rupanya mengalami kendala.

Baca Juga: Kini Dijuluki 'King of YouTube', Ternyata Baim Wong Pernah Dicuekin oleh YouTuber ini Saat Ajak Collab

Salah seorang pemilik warung memprotes niatan Baim Wong untuk merenovasi rumah Engkong Caceh.Sebab, pemilik warung khawatir jika rumah Engkong Caceh direnovasi, sebagian bangunan warungnya akan hilang.Ya, warung milik warga tersebut rupanya berdiri di tanah milik Engkong Caceh."Ini kan mau ditembokin, buat pintu masuknya Bapak ini," ucap tim Baim Wong."Tapi enggak semua kan?" tanya pemilik warung."Enggak," ujar tim Baim Wong."Kalau saya dapat segini kan kecil. Barang-barang kita enggak bisa semua. Oke Bapak mau bantu, tapi kan risikonya saya. Dampaknya warung saya," pungkas pemilik warung."Saya kalau mau punya uang mau pindahin warung ke sana," sambungnya."Enggak langsung," kata tim Baim Wong.

Baca Juga: Bukan Atta Halilintar atau RANS, Sosok Inilah yang Dinobatkan sebagai Youtuber Ranking 1 di Indonesia: Tolong Tegur kalau Berubah

"Iya tahu. Tapi dampaknya kan warung saya Pak," ucap pemilik warung."Berkali-kali saya suruh pindah," akui Engkong Caceh.Tak mau ribut, tim Baim Wong pun akhirnya lagi-lagi harus colab dengan Ketua RT.Baim Wong meminta Ketua RT untuk membicarakan soal niatnya untuk membangun rumah Engkong Caceh ke pemilik warung.Sebab sebagian tanah yang dipakai pemilik warung itu memang milik Engkong Caceh.Melihat kesungguhan Baim Wong untuk merenovasi rumahnya, Engkong Caceh tampak mengurai ucapan terima kasih.Pamit dari rumah Engkong Caceh, Baim Wong pun keluar dengan perasaan senang.Sambil tersenyum, Baim Wong teringat dengan aksinya yang tadi membentak warga.Baim Wong lantas meminta maaf kepada warga."Maaf ya, habisnya takut," ucap Baim Wong kepada warga."Maaf ya Mas Baim kayak begini," kata Ketua RT.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest