Follow Us

Baru Menikah 3 Bulan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Mendadak Bikin Geger Hapus Semua Foto Suami, Pernikahan Ketiga Kalina Ocktaranny Kenapa?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 21:00
Kalina Ocktaranny dan suami ketiganya, Insank Nasruddin
Kompas.com

Kalina Ocktaranny dan suami ketiganya, Insank Nasruddin

Suar.ID - Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan telah menikah lagi.Meskipun telah resmi bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier terlihat baik-baik saja.Kalina bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast mantan suaminya itu.

Baca Juga: Hubungannya dengan Aurel dan Azriel yang Memergokinya Selingkuh Memburuk, Krisdayanti Ramai-ramai Diserbu Psikolog, Beri Pesan Khusus Ini untuk Sang DivaDia menjawab seputar pernikahan ketiganya.Menariknya, dipernikahan ketiganya ini, Deddy Corbuzier mengaku pilih tak datang di pernikahan sang mantan.

Padahal Kalina sudah mengundang Deddy untuk hadir di akad nikahnya dengan Insank Nasruddin.Deddy lantas menjelaskan dia sebenarnya tidak datang karena tidak ingin membuat Kalina gagal lagi dalam pernikahannya.Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny kembali menjadi perbincangan panas netizen di media sosial.

Baca Juga: Pernah Lihat Ibunya Bawa Masuk Pria Lian ke Kamarnya hingga Makan Mi Instan Tiap Hari, Aurel dan Azriel Dibongkar Tabiatnya oleh Sosok Ini: Mereka Butuh IniBerdasarkan pantauan dari laman Instagram-nya pada Selasa (16/6/2020), Kalina kedapatan menghapus semua foto suami barunya, Insank Nasruddin.Padahal, beberapa bulan yang lalu mantan istri Deddy Corbuzier ini baru saja menikah tepatnya tanggal 16 Maret 2020.Di kolom komentar Instagram Kalina Ocktaranny, netizen juga ikut heboh mempertanyakan kondisi pernikahan sang artis yang baru seumur jagung.

Unggahan Kalina Ocktaranny
Tangkap layar Instagram

Unggahan Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Bunyikan Sirine Perang kepada Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Beberkan Sifat Asli Azriel yang hanya Diketahui oleh Dirinya saja: Mbak KD, Mas Raul...

"Saya baru ngeh foto sama suaminya kemana ya," kata seorang netizen."Kok foto-foto sama suami Mbak Kalina dihapus Mbak," tanya netizen lain yang penasaran.Sebelumnya, Kalina Ockataranny sendiri rajin meng-upload potret-potret romantis bareng suami barunya.Jauh sebelum mengenal suami ketiganya yang berprofesi sebagai pengacara, Kalina Ocktaranny pernah berumah tangga dengan presenter Deddy Corbuzier dari tahun 2005 sampai 2013.Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati yang tampan bernama Azkanio Nikola Corbuzier.Hingga berita ini diturunkan, Kalina Ocktaranny memang belum memberikan konfirmasi terkait terkait rumor tersebut.

Baca Juga: Pernah Dijebloskan ke Penjara, namun Ahmad Dhani belum Kapok dan lebih Memilih Politik ketimbang Musik, Singgung soal Peran Ayah dan PKI: Makanya Orang Harus Paham

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest