Follow Us

Sampai Bikin Anaknya Trauma Berat, Sosok Ini Ngaku Pernah Cekoki Putra Sematawayangnya dengan Alkohol dan Rokok Saat Umur 5 Tahun

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 April 2020 | 16:00
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier
Instagram

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Suar.ID - Setiap orang tua mendidik anaknya dengan cara masing-masing.Begitu pula presenter Deddy Corbuzier yang memilih cara tersendiri dalam mendidik anaknya, Azka Corbuzier.Deddy memilih cara yang di luar nalar untuk mengajarkan sang anak bahaya rokok dan minuman keras.

Baca Juga: Viral Video Diduga Pasien Virus Corona Dibakar Warga, Pemerintah Usut Pelaku Hingga Ungkap Fakta SesungguhnyaDeddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya mencekoki Azka dengan minuman beralkohol saat berusia lima dan tujuh tahun.Bukan hanya itu, Azka juga dicicipi rokok pada usia tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Deddy melalui kanal Youtube Luna Maya yang berjudul DEDDY CORBUZIER JELASIN LENGKAP TENTANG LUCINTA LUNA, Senin (20/04)."Actually gue pernah kasih dia nyoba saat umur enam tahun, tujuh tahun, haha. Iya gue pernah nyuruh dia untuk nyobain.""Gue ngasih dia coba alkohol tuh dari umur lima tahun, cobain," kata Deddy Corbuzier dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Kerap Tunjukkan Tingkah Gemasnya Saat Sedang Bersama, Ardi Bakrie Cemaskan Kedekatan Putri Sulungnya dengan Sang Kakek: Mau Marahin Pasti DiaduinBukan tanpa alasan Deddy melakukan hal tersebut.Ia melakukannya agar sang anak trauma dengan rasa alkohol yang tak enak dan asap rokok yang membuat sesak.

"Oleh karena itu, kenapa? Karena gue tau begitu dia coba, itu dia muntah-muntah. Well actually membuat dia trauma akan hal tersebut," ujar Deddy.Dalam video itu, Deddy mengklaim bahwa cara itu mutlak tidak benar.Dan tidak baik untuk ditiru orang tua di luar sana. (Rahma)

Baca Juga: Beberapa Wanita di Malaysia Alami Hal Tragis setelah MCO di Tengah Wabah Virus Corona, Ternyata Banyak Terjadi Hal Mengerikan Ini di Dalam Rumah!Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bikin sang Anak Kapok Sampai Muntah, Tega-Teganya Deddy Corbuzier Cekoki Azka dengan Alkohol dan Rokok Saat Umur 5 Tahun karena Alasan Ini: Dia Trauma!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest