Follow Us

Deddy Corbuzier Heran Ada yang Percaya Bahwa Ningsih Tinampi Bisa Memanggil Malaikat atau Nabi, Mbak Mijan: Itu Salah Satu Kecanggihannya

Adrie P. Saputra - Kamis, 23 Januari 2020 | 11:30
Deddy Corbuzier beri komentar menohok soal polemik Ningsih Tinampi
Kolase YouTube Deddy Corbuzier & Ningsih Tinampi

Deddy Corbuzier beri komentar menohok soal polemik Ningsih Tinampi

Suar.ID - Meskipun sudah minta maaf, masih banyak pihak yang berkomentar soal pengakuan Ningsih Tinampi.

Bagaimana tidak, pengakaunnya itu cukup membuat banyak orang tercengang, katanya ia bisa memanggil malaikat hingga Nabi.

Mulai dari ulama hingga pihak MUI telah berkomentar.

Bahkan ditegaskan oleh MUI, tidak ada orang yang bisa memanggil malaikat ataupun Nabi.

Baca Juga: Komentari Pengakuan Ningsih Tinampi Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ustaz yang Satu Ini Tegas Sebut sebagai Penyimpangan:

Lagi-lagi, pengakaunnya itu disoroti oleh salah satu artis terkenal, Deddy Corbuzier dan paranormal Mbah Mijan di kanal YouTube Deddy Corbuzier (22/1/2020).

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Mbah Mijan telah beberapa kali mengomentari pengakuan Ningsih tersebut melalui media sosialnya.

Kini, Mbah Mijan diundang ke kanal YouTube Deddy Corbuzier untuk membahas banyak hal yang viral baru-baru ini termasuk polemik pengakuan Ningsih Tinampi.

Mulanya Deddy Corbuzier membahas soal komentar Mbah Mijan terhadap pengakuan Ningsih Tinampi yang katanya bisa panggil Nabi.

Baca Juga: Mbak You Serang Ningsih Tinampi yang Mengaku Bisa Panggil Malaikat: 'Kalau yang Dipanggil Malaikat Pencabut Nyawa Gimana? Agak Repot Urusannya'

Deddy pun bingung, mengapa ada banyak orang yang memercayai ucapan Ningsih tersebut.

"Masa ada yang percaya sih?" tanya Deddy Corbuzier.

Source : nakita.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest