Follow Us

Sambil Meneteskan Air Mata Pasien Ningsih Tinampi Mengaku Melihat Malaikat Hadir, Ningsih: Saya Tidak Bohong, Demi Allah

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Januari 2020 | 16:45
Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan alternatif
YouTube Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan alternatif

Suar.ID - Praktisi alternatif Ningsih Tinampi mengaku dikawal bahkan dapat memanggil para nabi dan malaikat.

Pernyataan mengejutkan itu terekam di vlog Ningsih Tinampi yang tayang pada 9 Januari 2020 lalu.

Dalam vlog itu pasien Ningsih Tinampi yang disebut-sebut berkemampuan indigo mendadak menitikkan air mata karena melihat kehadiran malaikat.

Baca Juga: Luna Maya Tertangkap Kamera Sentuh Bagian Sensitif Tubuh Lucinta Luna Ini, Kekasih Abash Berikan Reaksi Tak Terduga

"Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Ini para malaikat yang aku undang. Biar semua tahu, yang saya undang sekarang adalah para nabi," ujar Ningsih Tinampi kepada pasiennya.

"Ini yang datang para nabi, saya tidak bohong, demi Allah!," tegas Ningsih Tinampi.

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Ustaz Cholil Nafis membeberkan analisannya terkait pengakuan Ningsih Tinampi.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Cholil Nafis saat menjadi narasumber di Apa Kabar Indonesia, pada Senin (20/1/2020).

Baca Juga: Terkuak! Begini Kedekatan Calon Istri dengan Anak-Anak Sule hingga Awal Perkenalan Keduanya, Fakta-Fakta Calon Ibu Rizky Febian

Mulanya Ustaz Cholil Nafis menyoroti pasien Ningsih Tinampi yang mengaku melihat malaikat dan nabi di dekat wanita asal Jawa Timur itu.

"Orang yang sakit terkena jin, yang keluar itu suaranya jin yang menggunakan suaranya dia," kata Ustaz Cholil Nafis dikutip TribunJakarta.com dari YouTube TV One.

Ustaz Cholil Nafis kemudian mengatakan pengobatan dengan menggunakan Alquran memang disarankan, namun langkah Ningsih Tinampi yang mengaku dapat memanggil nabi dan malaikat adalah salah.

Source : TribunJakarta.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest