Follow Us

Kejadian Menjijikkan Terekam Kamera CCTV, Pedagang Bakso Lakukan Hal Ini Demi Penglaris, Ngaku Dapat Ilmu dari Guru Spiritual di Garut

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:30
Penjual bakso cuanki ludahi dagangannya
Kompas.com

Penjual bakso cuanki ludahi dagangannya

Suar.ID - Membeli makanan di luar rumah terkadang memang kita lakukan.Tak hanya membeli makanan di gerai, masyarakat juga kerap membeli makanan yang dijajakan pedagang yang lewat di depan rumah.Namun tak semua makanan yang ditawarkan itu higienis loh!

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Duda Dua Anak, Ashanty Akui Tak Bisa Gantikan Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel HermansyahSalah satunya yang dialami oleh ibu rumah tangga, bernama Hikma di Jakarta Barat ini.Ia berniat untuk membeli bakso cuanki yang dijual seorang pedagang keliling untuk anaknya pada Senin (22/06).

Namun, kejadian menjijikkan terekam kamera ketika penjual itu mulai meracik pesannya.Ia melihat pedagang berinisal WS itu meludahi bakso racikannya.Hikma merasa curiga karena pedagang tak juga membuatan pesanannya.

Baca Juga: Jarang Disoroti, Terungkap Perbedaan Besar Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Mendidik Rafathar, Gigi: Pernah Bohong Sekali, Habis Sama DiaTak disangka kejadian menjijikkan itu terekam di CCTV rumahnya."Jadi pas saya pesan itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya," kata Hikma.Namun ia tak mau menegur pedagang tersebut, dan setelah menerima pesanan ia akhirnya membuang bakso tersebut."Saya takut mau negur, apalagi suami saya juga belum pulang. Makanya saya tetap bayar, tapi habis itu saya buang," ucapnya.

Ia pun membagikan video tersebut ke WhatsApp grup, tapi Hikma tak menyangka itu bisa menjadi viral.Pelaku kemudian ditangkap oleh polisi dan dilakukan pembinaan.Pelaku WS mengaku melakukan hal tersebut agar dagangan baksonya laris.Ini dilakukan setelah ia mendapat ajaran dari guru spiritualnya yang berinisial J di daerah Garut. (Hinggar)

Baca Juga: Sempat Jalin Hubungan Asmara Hingga Memutuskan Akan Menikah Tapi Gagal, Ayu Dewi Ngaku Bersyukur Batal Nikah dengan Zumi Zola, Ini AlasannyaArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Menjijikkan! Terekam Kamera CCTV Lakukan Hal Ini pada Bakso Dagangannya Demi Penglaris, sang Pedagang yang Mengaku dapat Ilmu dari Guru Spiritual di Garut

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest