Follow Us

Stres Berat, Artis Cantik Ini Memilih untuk Mengakhiri Hidupnya usai Dipaksa Berhubungan Intim dengan 31 Pria yang Memiliki Kedudukan Tinggi Demi Kelancaran Karier, Bukti Gelapnya Industri Hiburan Korea

Ervananto Ekadilla - Minggu, 14 Juni 2020 | 07:30
Beginilah kronologi Jang Ja Yeon yang memutuskan untuk bunuh diri usai melayani 31 pria yang memiliki kedudukan di industri hiburan Korea.
Dok. Warta Kota

Beginilah kronologi Jang Ja Yeon yang memutuskan untuk bunuh diri usai melayani 31 pria yang memiliki kedudukan di industri hiburan Korea.

Suar.ID - Artis drama Korea, Jang Ja Yeon tewas bunuh diri membuat para penggemarnya bersedih.

Kasus Jang Ja Yeon tewas bunuh diri diketahui setelah ia frustasi melayani 31 pria.

Melansir, Jang Ja Yeon frustasi layani 31 pria dan ternyata Dispatch merilis CCTV sebelum kematian Jang Ja Yeon.

Skandal layanan prostitusi yang melibatkan bintang Korea Seungri BIGBANG dan Jung Joon Young seakan mengingatkan publik tentang kasus kelam artis cantik Jang Ja Yeon.

Baca Juga: Seorang Anak di India Diduga Melakukan Bunuh Diri karena Tidak Punya Benda Ini untuk Belajar di Tengah Pandemi Virus Corona

Jang Ja Yeon dikenal sebagai artis yang berperan dalam beberapa drama, dan yang paling terkenal adalah Boys Over Flower.

Pada 2009 silam, Jang Ja Yeon ditemukan bunuh diri di dalam kamarnya.

Ja Yeon juga meninggalkan surat sebanyak tujuh halaman yang mengungkapkan perasaannya dan rahasia gelapnya yang selama ini tak terkuak.

Dalam surat itu, Ja Yeon menyebutkan bahwa ia telah diperkosa dan dipaksa melayani 31 pria selama kariernya di dunia hiburan.

Baca Juga: Miris, Tak Mampu Beli Kuota Internet untuk Ikut Kelas Online, Siswi Bunuh Diri Tenggak Racun, Kondisi Keluarganya Tak Kalah Memprihatinkan

Sebanyak 31 pria itu bukan pria biasa melainkan nama-nama pria berkedudukan tinggi di industri hiburan.

Source : Tribun Style, Koreaboo, Korea Times

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest