Follow Us

Gelisah! Keluarga Ini Takut Anaknya yang Hilang telah Dicuci Otak, Rekaman CCTV Menunjukkan Sesuatu yang Mengejutkan Ini!

Adrie P. Saputra - Sabtu, 06 Juni 2020 | 21:00
Savannah Seymour-Hopkinson hilang dari rumah ayahnya.
Mirror

Savannah Seymour-Hopkinson hilang dari rumah ayahnya.

Suar.ID - Keluarga seorang gadis yang hilang belum lama ini mengaku takut tentang kondisi anaknya yang mungkin dicuci otak.

Anaknya terakhir kali terlihat melalui rekaman CCTV dan diduga masuk ke mobil orang asing.Savannah Seymour-Hopkinson (15), menghilang pada Jumat pagi (5/6/2020) dari daerah Goldthorpe di Barnsley, Yorkshire, Inggris.Mengutip dari YorkshireLive, Savannah memberi tahu bibinya, Maxine Spencer, tentang "teman baru" yang dia temuinya secara online.

Baca Juga: Sempat Buat Mobil Bergoyang, Pasangan PNS ini DItemukan Pingsan dengan Mulut Berbusa di Mobil Dalam Keadaan Setengah Bugil Diduga Sedang Selingkuh, Kepala Dinas: Kami DInas Pendidikan Sangat Malu dan Kecewa!

Savannah terus meminta kepada bibinya untuk megikuti "cerita penutup" sehingga dia bisa meninggalkan rumah ayahnya.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa minggu dia berusaha meninggalkan rumah, kata Maxine. "Seseorang mengambilnya, dia terus berkata 'seseorang akan membawaku dan aku akan memiliki kehidupan yang baik' jadi aku pikir seseorang mencuci otaknya," kata Maxine.Keluarga khawatir Savannah sekarang berada di daerah Sheffield.

Baca Juga: Seakan Tak Bisa Lepas, Namanya Kembali Disebut-sebut oleh Reino Barack hingga Keluarga Syahrini, Unggahan Luna Maya jadi Sorotan

Savannah memang saat ini berusia 15 tahun, namun dia terlihat jauh lebih muda dari usianya - sekitar 12 atau 13 tahun.CCTV tampaknya menunjukkan Savannah memanjat sisi rumahnya, untuk keluar dari jendela lantai atasDia kemudian terlihat melarikan diri menuju apa yang diduga keluarganya adalah mobil orang asing yang sedang menunggu.Maxine berkata, "Seseorang mengambilnya, kita tahu itu."

"Dia terus berkata 'seseorang akan membawaku dan aku akan memiliki kehidupan yang baik'.""Dia punya teman baru di media sosial, tapi yang kita tahu adalah bahwa temannya seroang gadis Asia dan kita tidak tahu namanya."

Baca Juga: Yuni Shara Akhirnya Kenalkan Sosok 'Pria' yang Selalu Menemaninya Tepat di Ulang Tahunnya ke-48: Kenal Selama 25 Tahun...

Savannah Seymour-Hopkinson hilang dari rumah ayahnya.
Mirror

Savannah Seymour-Hopkinson hilang dari rumah ayahnya.

"Kita bahkan tidak tahu apakah temannya itu juga terlibat, kita hanya tahu bahwa dia teman baru Savannah."Polisi Yorkshire sedang menyelidiki kasus ini.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Source : YorkshireLive

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest