Follow Us

Seakan Tak Bisa Lepas, Namanya Kembali Disebut-sebut oleh Reino Barack hingga Keluarga Syahrini, Unggahan Luna Maya jadi Sorotan

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 06 Juni 2020 | 14:30
Tentang Keras Hubungan Putranya dengan Luna Maya Meski Sudah 5 Tahun Bersama, Ibunda Reino Barack Justru Terima Syahrini Jadi Mantu dengan Tangan Terbuka Sampai Beri Panggilan Sayang Buat Incess yang Diambil dari Bahasa Jepang
stagram @princessyahrini/@lunamaya

Tentang Keras Hubungan Putranya dengan Luna Maya Meski Sudah 5 Tahun Bersama, Ibunda Reino Barack Justru Terima Syahrini Jadi Mantu dengan Tangan Terbuka Sampai Beri Panggilan Sayang Buat Incess yang Diambil dari Bahasa Jepang

Suar.ID - Belakangan Reino Barack hingga keluarga Syahrini tanpa ragu menyebut nama Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya justru terlihat cuek dan malah mengurai hal lain.

Seakan tak bisa lepas, nama Luna Maya kini kembali terseret dalam kubangan kasus video syur yang disebut mirip istri Reino Barack, Syahrini.

Nama Luna Maya kembali disebut Syahrini dan Reino Barack kala keduanya bersama adik sekaligus manager Inces, Aisyahrani menjadi bintang tamu di acara hotroom bersama pengacara kondang Hotman Paris, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Akui Minta Dipasankan dengan Putri Alharhum Uje, Tanggapan Adiba Khanza Saat Dirinya Dijodohkan dengan Sakir Daulay Bikin Netizen Kecewa

Dalam acara tersebut, Syahrini bicara tentang hatersnya yang berhasil dipolisikan. Terungkap pula fakta bahwa haters istri Reino Barack itu merupakan penggemar dari Luna Maya.

Ketika namanya tengah jadi perbincangan hangat lantaran diseret pihak Syahrini dalam pusara masalah besar, Luna Maya memilih untuk menenangkan diri di kampung halamannya, Bali.

Melansir unggahan Instagram @lunamaya pada Sabtu (30/5/2020) di hari Syahrini dan Reino Barack mendapat sorotan mereka, Luna Maya mengunggah momennya bersama para saudaranya di sebuah penginapan bersama Kosta Hostel.

Baca Juga: Takut Sang Ayah Jadi Korban Bully karena Ucapannya, Ria Richis Minta Video Podcast Di-Takedown, Deddy Corbuzier: Lain Kali Mikir Dulu Sebelum Ngomong!

Dari sana, diketahui Kosta Hostel berdiri di Seminyak, Bali.

Bukan hanya itu, dalam postingan terbarunya, Luna memajang foto tertawa bahagia.

Source : Tribun Bogor

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest