Follow Us

Akui Minta Dipasankan dengan Putri Alharhum Uje, Tanggapan Adiba Khanza Saat Dirinya Dijodohkan dengan Sakir Daulay Bikin Netizen Kecewa

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 20:45
Syakir Daulay dan Adiba Khanza
Wartakota

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Suar.ID - Adiba Khanza Az-Zahra atau yang lebih dikenal Adiba Uje menganggap penyanyi Syakir Daulay sebagai adik.Adiba Uje menyampaikan hal itu karena belakangan ini netizen iseng menjodohkannya dengan Syakir Daulay.Sebabnya, keduanya memiliki selisih usia dua tahun yang mana Adiba lebih tua daripada Syakir.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tau, Inilah Sosok Ibu Mertua Momo Geisha yang Merupakan Istri Konglomerat, Kecantikannya Bak Putri Raja"Seru orangnya, ya kayak adik sih. Karena kan tuaan aku, beda dua tahun. Jadi kayak adik, seru. Ya emang sudahan teman lama," kata Adiba dalam tayangan YouTube TRANS TV OFFICIAL, dikutip Jumat (5/6/2020).Adiba Uje menambahkan saat ini mereka berfokus pada karier masing-masing.

"Ya enggak gimana-gimana sih (dijodoh-jodohkan), karena kan kita juga teman, dan kita lebih fokus ke karier untuk sekarang aja. Jadi kita saling support aja sebagai teman," ucap Adiba.Sementara itu, Syakir menceritakan awal pertama kali kenal Adiba.Pada saat itu, Syakir terlibat dalam penggarapan film Surga Menanti.

Adiba Khanza
Instagram @adiba.knza

Adiba Khanza

Baca Juga: Naik Daun Gegara Bagian Sensitifnya Tersentuh di Ring MMA, Siva Aprilia Ternyata Pernah Dilecehkan Oleh Bocah SMPIbu Adiba, Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal Umi Pipik, juga terlibat di dalam film tersebut."Awalnya kenal pas main film itu, bareng Umi Pipik, jadi ketemu di situ," ungkap Syakir.Setelahnya, Syakir mengaku kerap kali bermain dengan Adiba dan teman-temannya yang lain.

Selang beberapa lama, kata Syakir, mereka sibuk dengan urusannya masing-masing hingga pada akhirnya dipertemukan dalam duet lagu berjudul "Bidadari Surga"."Dia sibuk kuliah, saya juga sibuk entertainment. Akhirnya ketika lagu ini dipasangkan, saya bilang 'Adiba aja'. Akhirnya kemudian ketemu lagi di project ini," ucap Syakir.

Baca Juga: Sadis! Dinasehati Baik-baik oleh Petugas SPBU karena Menyerobot Antrean, Pria Ini malah Tak Terima dan Lakukan Hal Tak Terpuji Ini

Source : YouTube

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest