Follow Us

Resmi Kerja Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Artis Dorce Gamalama saat Antar Sang Artis Pulang Pergi Kerja

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Juni 2020 | 12:45
Dorce Gamalama resmi bekerja menjadi sopir Raffi Ahmad
Kolase Tribunnews

Dorce Gamalama resmi bekerja menjadi sopir Raffi Ahmad

Suar.ID - Aktris Dorce Gamalama (56) sudah mulai bekerja menjadi pengemudi atau sopir pribadi presenter kondang Raffi Ahmad (33). Apa perasaan Dorce?Dorce Gamalama terlihat mengemudikan mobil Raffi Ahmad saat ditemi media di sebuah studio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.Terlihat, Dorce yang mengenakan busana serba hitam dan masker itu terlihat duduk di belakang kemudi mobil Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dituntut Hukuman Seumur Hidup Atas Pembunuhan Suami Sendiri, Pelaku Pembunuhan Hakim Jamaluddin Tak Bisa Sembunyikan PerasaannyaSementara Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina duduk dibagian tengah mobilnya itu.Dorce angkat bicara. Ia mengaku bahwa pertemuannya dengan awak media, adalah hari keduanya menjadi sopir Raffi.

"Sudah dua hari," kata Dorce Gamalama.Dorce mengaku bahwa menjadi supir Raffi bukan lah hal yang spesial untuknya, meski keinginannya sudah diwujudkan oleh ayah satu anak itu."Biasa aja enggak ada yang spesial. Ya gimana ye saya juga nyantai dan enggak risih juga," ucapnya.

Baca Juga: Langsung Ngomong Soal Ngasih Keturunan, Ayu Ting Ting Blak-blakan Akui Terima Fisik Ivan Gunawan: Lo Tinggi, BagusDorce menganggap bahwa menjadi supir Raffi bukan lah seperti bekerja, melainkan refeshing untuk menghilangkan penat.Namun, Dorce Gamalama bersyukur bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bos nya, tidak menganggap rendah dirinya yang meminta menjadi supir."Dia menghargai saya sebagai senior. Saya menghargai mereka sebagai suami istri yang baik. Itu aja enggam ada yang istimewa," ujar Dorce Gamalama.

Raffi Ahmad Merasa UnikRaffi mengatakan kesannya saat mobilnya dikemudikan Dorce memang berbeda. Sebab, ia tahu kalau Dorce adalah artis senior Indonesia."Disupirin Dorce Gamalama kan unik juga buat aku," ucapnya.Raffi mengatakan bahwa mulanya ia bingung ketika mendapatkan pesan dari Dorce, yang meminta untuk jadi supirnya."Ya kaget ya dan bingung. Ini bunda (Dorce) kenapa," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nekat Minta Naik Gaji di Tengah Pandemi, Terungkap Segini Jumlah Upah yang Dikantongi Pimpinan KPK Firli Bahri dan WakilnyaRaffi Ahmad mengatakan kalau saat itu, Dorce menghubunginya disaat bulan ramadan. Karena sibuk bekerja, suami Nagita Slavina itu belum bisa memberikan jawaban."Kemudian abis lebaran baru panggil bunda ke rumah ya kita ngobrol aja," ucapnya.

Raffi mengaku hanya ingin membantu Dorce mewujudkan mimpinya, bukan membantu karena masalah financialnya yang diduga merosot."Kalau orang lain cerita tidak akan percaya. Aku karena ngobrol, yaudah aku terima. Ada hal yang tidak bisa diomongin lah," jelasnya.

Baca Juga: Sang Ibunda Divonis Hidupnya tak Lama lagi, Biduan Dangdut Ini Akhirnya Menyesal Seumur Hidup karena tidak Sempat Mengabulkan Permintaan Sederhananya: Keinginan Mama SimpleArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Biasa Aja Enggak Istimewa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest