Follow Us

Awalnya Ngaku Dijanjikan Gaji Rp 2,5 Juta Perbulan, Dorce Mendadak Nangis di Hadapan Raffi dan Gigi, Ungkap Alasan Melamar jadi Sopir Bukan karena Uang

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 15:00
Dorce Gamalama
Kolase Instagram - TRANS7 Official

Dorce Gamalama

Suar.ID - Dorce Gamalama mengaku sudah mengantongi izin dan persetujuan dari Raffi Ahmad untuk kerja sebagai supirnya.Bahkan, Dorce Gamalama mengaku dijanjikan akan bergaji sebesar Rp 2.5 juta perbulan.Belum tahu pasti kapan dirinya akan bekerja di tempat Raffi namun ia sudah siap untuk bekerja sebagai supir sebagaimana yang sempat ia sampaikan beberapa hari lalu.

Baca Juga: Dikira Kamera Sudah Mati, Anggota DPR Wanita Ini malah Telanjang Bulat saat Rapat Online di Aplikasi Zoom"Dia bilang ‘oh iyaa iyaa bunda aku mau aku mau’," kata Dorce seperti dikutip dari Tribunnews.com."Mungkin besok ya (ketemu Raffi), Belum tahu (kapannya), Raffi janjinya ngasih saya Rp 2.5 juta per bulan," beber Dorce.

Rupanya Dorce sudah banyak berbicara soal niatnya itu dengan Raffi.Bahkan ia juga mengatakan suami dari Nagita Slavina itu ingin mengenalkan Dorce dengan sahabatnya di Amerika."He'eh (masih) diomongin lagi. Atau Raffi mau ngirim saya ke luar negeri katanya ke Amerika. Dia punya temen di Amerika. Dia kasihan sama saya, Raffi kan udah kaya anak saya mba," ujarnya.

Baca Juga: Begini Kesaksian Aurel Hermansyah saat Lihat KD Ajak Om Itu ke Kamarnya Waktu di Bali: Mimi Itu Sudah Banyak Bohong Sama PipiPenyanyi kawakan Dorce Gamalama membantah saat dirinya dianggap sedang 'panjat sosial' karena melamar sebagai sopir pribadi untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Bantahan tersebut diungkapkan oleh Dorce pada saat ia mengunjungi kediaman Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.Raffi pun sempat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya, Senin (8/6/2020).Kala itu Raffi dan Nagita sedang mengundi pemenang yang mengikuti giveaway.Di tengah-tengah itu, Dorce tampak menemani Gigi ikut mengundi."Ini bukan panjat sosial (pansos)," kata Dorce.Sementara itu pada video YouTube yang ditayangkan Rans Entertainment pada Selasa (9/6/2020).

Baca Juga: Ngamuk karena Digeruduk 70 Orang yang Minta Bantuan ke Rumahnya, Nikita Mirzani: Patahin Dulu Kaki lo Baru Gua Bantuin!

Dorce tampak menangis saat menceritakan niat dan tujuannya kepada Raffi dan Gigi.Ia kembali menegaskan jika dirinya juga tidak berniat meminta uang atau gaji dari Raffi dan Gigi seandainya diterima bekerja.Pada pertemuan yang intim itu, Dorce pun menemui Raffi karena berawal dari sebuah mimpi.Dorce mengaku jika ia sempat memimpikan Raffi pada Ramadan lalu.Hingga akhirnya ia bergegas untuk menghubungi Raffi berniat untuk bekerja dengan Raffi."Mau satu hari, mau dua hari, yang jelas saya tidak akan menjadi sopir kamu berbulan-bulan," kata Dorce."Emang banyak orang yang mengatakan ini settingan, tapi ini bukan settingan wallah," lanjutnya.

Baca Juga: Masih Jomblo Usai Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Ngaku Bucin Hingga Berulang Kali Lakukan Hal Ini: Gue Juga Bingung Kadang-kadang"Ini juga bukan pansos, yang pansos itu adalah orang yang numpang dengan artis, saya enggak numpang," tegas Dorce.Pada video itu terungkap pula Raffi Ahmad yang rupanya sungkan kepada Dorce yang melamar sebagai sopir."Aku kan sebagai anak bunda, junior bunda, kalau bunda jadi sopir kan aku sungkan," ucap Raffi yang melihat Dorce menangis.

"Tapi rumah aku selalu terbuka untuk bunda selama 24 jam," lanjut suami Nagita tersebut.Di sisi lain, Dorce juga mengakui bahwa dirinya tidak sedang jatuh miskin.Sambil sesenggukan ia pun mengklarifikasi kabar tersebut."Enggak aku enggak miskin, aku ada kok, biarin orang mau ngomong miskin terserah," katanya.

Baca Juga: Dulu Pergoki Ibunya Bawa Masuk Pria Lain ke Kamarnya saat di Bali, Sosok Ini Kini Mengaku Dimaki-maki oleh Ayah Sambungnya, Terang-terangan Sebut Ibunya Diam Tak Berkutik

Source : YouTube, Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest