Follow Us

Masih Jomblo Usai Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Ngaku Bucin Hingga Berulang Kali Lakukan Hal Ini: Gue Juga Bingung Kadang-kadang

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 10:30
Aktris Luna Maya berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Senin (18/11/2019)
TRIBUNNEWS/HERUDIN

Aktris Luna Maya berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Senin (18/11/2019)

Suar.ID - Kehidupan pribadi selebritis memang kerap menjadi sorotan publik.Apalagi jika menyangkut soal asmara artis Tanah Air.Salah satu artis yang sering buat publik penasaran dengan kisah cintanya adalah artis sekaligus model cantik, Luna Maya.

Baca Juga: Majikannya Lagi Makan Enak di Restoran, TKW ini Cuman Bisa Nunggu Sambil Duduk Lesehan Beralaskan Aspal Keras, Fotonya Pun Viral Hingga ke Perdana Menteri!Diketahui setelah putus dari Reino Barack usai berpacaran 5 tahun lamanya, hingga kini Luna masih belum memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya.Sebenarnya, banyak masyarakat yang menginginkan jika hubungan lama Luna Maya dan Ariel NOAH dapat terjalin kembali.

Bukan lagi rahasia publik jika keduanya pernah menjalin hubungan lima tahun lamanya di awal tahun 2000-an.Akan tetapi hubungan keduanya kandas saat Ariel ketahuan menghamili Sarah Amelia dan menikahi Sarah tidak lama setelahnya.Tak banyak yang tahu, ketika memiliki pasangan, Luna Maya mengaku termasuk wanita yang bucin alias budak cinta.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Epsiode 4, Malam Ini Tayang di TV, Misteri Pengirim Pesan Perselingkuhan Park Sung JoonLuna Maya mengungkapkannya ketika berbincang dengan Denny Cagur di vlog Denny Cagur TV berjudul "In Deep With Luna Maya 'Rahasiah Dibalik Luna Maya Jadi Bucin'."(Gue) bucin," ucap Luna diiringi tawa."Namanya laki-laki.Gue juga bingung kadang-kadang.Bukan gue memaklumi dan meng-oke-kan (diselingkuhi), enggak.

Gue enggak akan suka," ujar Luna.Diakui Luna, dalam hubungan asmara yang pernah dijalaninya, pernah ada masa saat dia merasa bodoh karena terus memaafkan pasangan yang sudah mengkhianatinya.

Baca Juga: Coba Minum Air Kunyit Hangat Tiap Pagi Saat Perut Kosong Selama Seminggu, Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda"Kadang-kadang gue mikir, kayak 'ini bodoh ya'," katanya lagi disertai tawa.Padahal, ia sudah berusaha menolak dan mengatakan bahwa hal itu tidak benar dan tidak termaafkan.Namun, Luna tetap memberi maaf karena berpikir mungkin pasangan berselingkuh karena ada yang salah pada dirinya dan berusaha mencari tahu penyebab perselingkuhan itu.

Meski begitu dari penuturannya, Luna mengaku sifat bucinnya bakal lenyap seketika jika memiliki pasangan yang kasar.Misalnya suka main tangan atau menyakiti secara fisik, Luna tak bakal memberi celah permintaan maaf.

"Main tangan, udah enggak.Mendingan enggak usah," kata Luna tegas.

Baca Juga: Padahal Sudah Tulis Ujaran Kebencian Kepada Presiden Jokowi, Akun Facebook ini Juga Berani Pasang Foto Anggota TNI, Siap-Siap Diciduk Polisi Nih!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest