Follow Us

Sepi Panggilan Job di TV, Artis Senior Ini Mendadak Ungkap Keinginannya jadi Sopir Raffi Ahmad, Berharap Respon dari Sultan Andara Hingga Ceritakan Soal Mimpi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 07 Juni 2020 | 17:15
Dorce Gamalama
Tribun

Dorce Gamalama

Suar.ID - Dorce Gamalama baru saja mengungkap keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad.Hal ini diungkapkan Dorce melalui IG TV instagram pribadinya @dg_kcp.Ia mengaku sudah mengutarakan keinginannya itu kepada suami dari Nagita Slavina melalui pesan singkat.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Mertua Niken Anjani Ternyata Pengusaha yang Sangat Sukses, Penghargaannya Berderet Tak Terhitung Jumlahnya"Dari mulai puasa, saya sms-an sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. 'Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.' Tapi Raffi kayak nggak percaya gitu," katanya mengawali curahan hatinya di video Sabtu (6/6/2020).Dorce menuturkan, ia benar-benar hanya ingin bekerja sebagai salah satu sopir di keluarga Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Bahkan Dorce meyakinkan Raffii dan Nagita dirinya mampu membawa mobil."Aku sih serius, bener deh. Raffi orangnya baik, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak," katanya.Dorce mengaku Raffi Ahmad telah merespon keinginannya itu dengan mengatakan ingin berunding dengan Nagita Slavina dulu.

Baca Juga: Hanya Terpaut 8 Tahun dari Sang Ayah Sambung Fadel Islami, Lihat Potret Cantik Putri Sulung Muzdalifah, Ada yang Membandingkannya dengan Putri PresidenNamun hingga kini Dorce belum mendapatkan jawaban pasti dari mantan personil BBB itu."Waktu itu Raffi sempet ngomong, iya Bun, entar aku ngomong sama istriku ya. Sampai sekarang kayaknya aku penasaran banget, kenapa sih Raffi nggak mau terima aku sebagai sopir," ucapnya.Dorce pun menjamin bahwa dirinya bisa dipercaya.

Ia juga tak tahu mengapa memilih hatinya memilih Raffi Ahmad, padahal banyak YouTubers lainnya seperti Baim Wong dan artis lainnya."Insyaallah aku nggak nyolong, aku jujur. Aku amanah, mudah-mudahan bisa betul-betul bekerja sama Raffi sebagai sopir. Pengin banget.""Padahal juga ada Baim Wong, tapi kok hatiku pengin banget kerja sama Raffi," jelasnya.

Baca Juga: Dapat Suami Tajir Melintir, Maia Estianty Bagikan Rahasianya, Tulis Ratusan Keinginan, Mungkin Bisa Ditiru TipsnyaArtis yang kerap disapa Bunda Dorce ini menuturkan alasan kuat kenapa ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad.Ia mengaku pernah bermimpi didatangi orangtua yang menyuruhnya agar mendatangi rumah Raffi."Tapi kayaknya Raffi nggak yakin, dikiranya Raffi aku bercanda. Mudah-mudahan Raffi mau terima aku, mau seminggu, sebulan selamanya. Aku mau mengabdi sama Raffi, insyaallah. Makasih ya Raffi Ahmad, assalamualaikum," terangnya. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Pengakuan Nikita Mirzani Bikin Melaney Ricardo Kaget: Rekor SemalamArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mimpi yang Dorong Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Tapi Sampai Sekarang Belum Direspon

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest