Follow Us

Sampaikan Isi Hatinya Sampai Nangis di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama Ngaku Malu

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 11:45
Akhirnya bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama malah menangis sesenggukan
Tangkap layar YouTube

Akhirnya bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama malah menangis sesenggukan

Suar.ID - Berawal dari video yang dibuat dan diunggah di media sosialnya, Dorce dituduh bangkrut hingga mau melamar menjadi sopir Raffi Ahmad.Awal membaca pesan singkat yang dikirimkan Dorce saat Ramadhan lalu, sempat terlintar dalam pikiran Raffi bahwa Dorce sedang bercanda.Sampai akhirnya ada video viral mengenai Dorce yang menceritakan keinginannya untuk menjadi sopirnya.

Baca Juga: Tuai Sorotan, Sikap Nagita Slavina saat Nama Ayu Ting Ting Disebut, Ngaku Nggak Kenal sampai Tidak Bisa Melihat Wajah Sang BiduanAkhirnya bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama malah menangis sesenggukan. Entah apa yang dimaksudnya, Dorce Gamalama hanya mengaku malu.

"Aku malu sama Raffi benar deh," kata Dorce Gamalama menangis tersedu-sedu di channel YouTube Rans Entertaiment, Selasa (9/6/2020).Melihat tangisan Dorce Gamalama, pasangan suami istri itu langsung mencoba menenangkan."Bunda jangan nangis," timpal Gigi sapaan akrab Nagita Slavina.

Baca Juga: Istrinya kerap Tersandung Skandal, Apakah Reino Barack salah Pilih? Psikolog Beberkan Sifat Asli Syahrini dan Luna Maya yang Bedanya Bagaikan Bumi dan Langit"Masa malu sama aku Bunda, jangan malu lah. Aku kan sudah kayak anak Bunda. Aku di WhatsApp di telepon Bunda jam berapa pun pasti aku balas Bun," timpal Raffi Ahmad.Perempuan 56 tahun itu rupanya tak kuasa menahan tangis karena kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia memuji kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad itu sambil menangis."Aku nggak nyangka kalian itu orang baik, benar deh. Kan ada orang yang istrinya baik, suaminya judes,""Ini kalian dua-duanya baik masya Allah. Aku berdoa mudah-mudahan kalian sampai kakek nenek insya Allah," kata Dorce Gamalama.

"Gigi kamu juga luar biasa, nggak pernah ungkit-ungkit, kamu ikhlas sama suamimu. Selagi aku masih bisa, walaupun tidak ada ikatan batin tapi aku punya rasa subhanallah kamu punya istri yang baik, kamu juga dapat suami yang baik,""Jangan pernah lari ke belakang cerita, sudah semua orang punya masa lalu," sambung Dorce Gamalama.Sebelumnya, Dorce Gamalama membuat publik heboh karena mengutarakan maksud ingin menjadi supir Raffi Ahmad

Baca Juga: Orang Tua Harap Perhatikan, Berikut Tahapan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021 untuk TK, SD, SMP, SMA/SMK, Beserta Penjelasan Lengkapnya

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest