Follow Us

Sultan Banget! Raffi Ahmad Kepincut dan Langsung Nego Mobil Anti Peluru yang Pernah Dimiliki Presiden Soeharto: 200 Gue Ambil

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 16:00
berencana membeli mobil Mercedes Bens S600 yang pernah dipakai Presiden Soeharto
Tangkap layar YouTube

berencana membeli mobil Mercedes Bens S600 yang pernah dipakai Presiden Soeharto

Suar.ID - Artis dan pesinetron Raffi Ahmad, terkenal dengan kekayaannya yang melimpah. Memulai karier sebagai model dan pemain sinetron, perjuangannya di dunia hiburan tanah air terbayarkan dengan harta dan kekayaan melimpah. Suami Nagita Slavina ini, kini memiliki perusahaan sendiri bernama Rans Entertainment.

Baca Juga: Salah Target, Bule Ini Langsung KO saat Mencoba Menyerang Mahasiswa Indonesia di Jalan San Diego, Siapa Sosok Pria 'Barbar' Ini?Memang selama pandemi COVID-19 ini pemasukan berkurang. Jadwal syuting ditunda, proyek bisnis terhambat hingga kegiatan-kegiatan lain yang memaksa tabungan mau tidak mau dikuras.

Walaupun begitu, nampaknya Raffi Ahmad tidak kehabisan kekayaan.Dalam salah satu wawancara menyebutkan Raffi Ahmad bahkan harus mengeluarkan Rp1 milyar rupiah untuk gaji karyawannya per bulan. Belum lagi pemasukan dari bisnis dan program televisi.

Baca Juga: Dulu Terkenal Playboy, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Panggil sayang ke Syahrini, Incess: Sering Dipegang-pegang...

Raffi Ahmad jadi salah satu artis Tanah Air yang doyan koleksi mobil. Terbaru, dia berencana membeli mobil Mercedes Bens S600.Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube, KR TV yang diunggah pada Senin (8/6/2020).Adalah Roy Ricardo yang menawarkan mobil berwarna hitam itu pada Raffi. Roy juga menyebut mobil tersebut pernah dipakai oleh presiden ke-2 Soeharto."Fi, gue ada sesuatu buat lo. Mobil bekas presiden kita, almarhum Soeharto," ujar Roy Ricardo.

Baca Juga: Dikira Kamera Sudah Mati, Anggota DPR Wanita Ini malah Telanjang Bulat saat Rapat Online di Aplikasi Zoom

"Lu beneran? Jangan bercanda lu," sahut Raffi Ahmad.Raffi langsung terpikat saat melihat mobil tersebut. Terlebih saat diberitahu jika mobil itu memiliki kaca anti peluru."Sayang, ini kacanya anti peluru," kata Raffi Ahmad kepada istrinya, Nagita Slavina.Namun, Raffi Ahmad masih berusaha menawar mobil tersebut dengan kisaran Rp 200 juta."200 gue oke, 200 gue ambil," pinta Raffi Ahmad ke Roy Ricardo.Sampai di akhir video, keduanya masih heboh bernegosiasi untuk menentukan harga yang pas. Roy masih bertahan pada harga yang dibanderol, yakni Rp 250 juta.Tayangan ini juga menarik perhatian warganet."Salut buat Raffi, sultan andara jon," kata akun Kris Julius."A Raffi pohon duit, alhamdulilah serba serbi ditawarin a Raffi," terang Murni Wati.

Baca Juga: Begini Kesaksian Aurel Hermansyah saat Lihat KD Ajak Om Itu ke Kamarnya Waktu di Bali: Mimi Itu Sudah Banyak Bohong Sama Pipi

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest