Follow Us

Amerika Memanas! Donald Trump Dilaporkan Harus Bersembunyi di Bunker Bawah Tanah, Ada Apa Ini?

Adrie P. Saputra - Senin, 01 Juni 2020 | 13:45
Donald Trump
Mirror

Donald Trump

Suar.ID - Donald Trump dikabarkan bersembunyi di bunker bawah tanah karena situasi Amerika yang sedang memanas di tengah pandemi virus corona.

Melansir dari Mirror.co.uk (1/6/2020), banyak massa melakukan protes atas kematian George Floyd.

Ratusan demonstran berkumpul di luar gerbang Gedung Putih pada Jumat malam.

Agen dinas rahasia akhirya membawa presiden dan keluarganya ke bunker keselamatan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Mendadak Melaney Ricardo Ungkap Rahasia di Balik Keharmonisannya

Trump kemudian memberikan cuitan di akun Twitternya, mengklaim laporan itu "Hoaks" dan para pejabat sejak itu mengakui bahwa presiden dan keluarganya tidak pernah dalam bahaya nyata, meskipun tiga malam berturut-turut ada protes keras di dekat Executive Mansion.

Menurut Fox News, Trump dikirim ke bunker bawah tanah Gedung Putih yang pernah digunakan di masa lalu selama ancaman teroris, meskipun dilaporkan itu terjadi hanya dalam "waktu singkat".

Trump masih tidak terlihat pada hari Minggu, di mana pengunjuk rasa kembali pada malam hari dan bertemu dengan dinas rahasia, Garda Nasional dan polisi Washington.

Baca Juga: Rela Terbang ke Belanda, Reino Barack Somasi Laurens soal Isu Ayah Angkat, Ini Pengakuan Syahrini Setelah Sekian Lama Bungkam

Walikota Muriel Bowser memberlakukan jam malam hingga pukul 11.00 dalam upaya untuk mengekang bentrokan.

Presiden Donald Trump bahkan memberikan cuitannya di akun Twitter dengan kata "HUKUM & PESAN", menyalahkan kerusuhan pada kaum kiri radikal.

Itu terjadi ketika penasihat keamanan nasional Trump mengumumkan bahwa presiden tidak akan mencari kendali atas Pengawal Nasional dalam menanggapi demonstrasi kekerasan.

Source : Mirror

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest