Follow Us

Rela Terbang ke Belanda, Reino Barack Somasi Laurens soal Isu Ayah Angkat, Ini Pengakuan Syahrini Setelah Sekian Lama Bungkam

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 11:15
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Penyanyi Syahrini akhirnya buka suara terkait isu sang ayah angkat, Laurens beberapa waktu lalu.Laurens sempat menceritakan kedekatannya dengan Syahrini dan mengumbar buktinya di media sosial.Meski demikian, saat itu Syahrini memilih bungkam.

Baca Juga: Air Rebusan Daun Pandan yang Dikonsumsi Rutin 2 Kali Sehari Rupanya Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Hilangkan Penyakit Mematikan ini, Begini Caranya...Hingga kemudian, Syahrini baru buka suara terkait isu ayah angkat seiring dengan kasus video syur yang dianggap mirip dengan sosoknya.Dilansir TribunJakarta.com pada Senin (6/1/2020), Syahrini mulanya tak memberitahu sosok suami, Reino Barack saat diterpa isu ayah angkat.

Reino Barack justru baru mengetahuinya dari sang adik ipar, Aisyahrani.Syahrini menjelaskan, selama ini rumor yang tak benar mengenai dirinya tak perlu dibahas.Namun, Reino Barack memintanya untuk tak lagi diam.Akhirnya, Syahrini buka suara.

Baca Juga: Air Rebusan Daun Pandan yang Dikonsumsi Rutin 2 Kali Sehari Rupanya Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Hilangkan Penyakit Mematikan ini, Begini Caranya..."Jadi gimana masalahmu dengan kakek-kakek di Belanda itu, yang bilang kamu ada hubungan dengan kakek-kakek lain?" imbuh Hotman Paris di acara Hot Room.Syahrini lantas tertawa kecil mendengar pertanyaan dari Hotman Paris.Penyanyi yang memiliki sapaan Incess itu kemudian mengangguk membenarkan hal tersebut dan memberikan penjelasan."Kalau saya pribadi dari dulu kalau memang isinya hanya sebatas katanya, fitnah-fitnah, saya sama Rani nggak pernah menanggapi. Saya dan Rani nggak mau mengkasuskan seperti ini," aku Syahrini.Syahrini menilai, saat ini kondisinya memiliki tanggung jawab kepada suami nya. Untuk itu, ia patuh dengan permintaan Reino.

"Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh, harus manut dan mengabdi. Kalau suami bilang, hal ini sudah tidak wajar untuk didiamkan.""Ada pernah kita diam, diam saja itu nggak baik ya, seolah membenarkan apa yang terjadi di luar sana," ujar Syahrini.

Baca Juga: Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya...Menurut Syahrini, saat ini fitnah yang tertuju kepada nya itu sudah semakin menjadi-jadi dan sudah sepatutnya ia untuk buka suara."Nah hari ini aku betul-betul harus mensupport keinginan suami untuk menindaklanjuti lebih dalam, karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," terang Syahrini."Kok kamu dapat suami perlindung benar ya? saya dengar sampai mengejar kakek itu ke Belanda? Sampai sewa pengacara di sana?" tegas Hotman Paris.

"Iya betul. Sudah disomasi dan beberapa permintaan sudah dipenuhi karena postingan telah ada yang ditake-down," aku Reino Barack.Reino mengatakan, pernyataan Laurens itu menjadi pemicu berkembangnya fitnah Syahrini lainnya.Lebih lanjut, Syahrini menegaskan akan membawa kasus Laurens ke ranah hukum sampai tuntas agar memberikan efek jera."Sampai tuntas," aku Syahrini. (Kurniawati Hasjanah)

Baca Juga: Dicerai Sang Suami Meski Telah 12 Tahun Menikah, Kini Beginilah Nasib Miris Mantan Istri Habib Usman, Jualan Seprai Online Demi Dapur Tetap NgebulArtikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Reino Barack Rela ke Belanda & Somasi Laurens, Ini Pengakuan Syahrini: Sampai Tuntas Dijerat Hukum

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest