Follow Us

'Teman Makan Teman', Adik Syahrini Ungkap Luna Maya Pernah Temui dan DM Sebelum Sang Kakak Resmi Pacari Reino

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 12:15
Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack
Kolase Instagram/ @princessyahrini & @lunamaya

Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Aisyahrani menceritakan dengan detail awal hubungan asmara sang kakak, Syahrini dengan Reino Barack.Di situ, ia menegaskan kalau Syahrini tidak merebut Reino Barack dari Luna Maya. Ini karena Reino dan Luna sudah putus dari Agustus 2018.

Baca Juga: Bukan hanya Pecatan TNI saja, Buruh dan Driver Ojol juga pernah Ditangkap karena Menghina Presiden Jokowi saat Pandemi Corona, Begini PerkaranyaMenurutnya, Reino Barack awalnya meminta nomor WhatsApp Syahrini pada Aisyahrini setelah Konser Syahrini di bulan September 2018.Dari situ, Reino mulai menghubungi sang kakak. Namun keduanya pun belum jadian.

Bahkan saat itu Syahrini masih memiliki kekasih lain."Syahrini saat itu masih sama orang. masih punya pacar," ungkap Aisyahrani dalam acara Hot Room pada Sabtu (30/5/2020).Adik sekaligus manajer Syahrini ini bahkan mengaku pernah didatangi Luna Maya.

Baca Juga: Aneh Banget, tak Tahan Melihat Kemolekan Sandal Jepit, Pria Ini Nekat Mencuri Ratusan Pasang Milik Tetangganya untuk Diajak Berhubungan Intim!Menurutnya, Luna sengaja menemui Syahrini untuk menanyakan hubungannya dengan Reino Barack."Itu tangga 10 Oktober Luna WA aku 'Kalian di mana?'," ucap Aisyahrani.Di situ Luna Maya menanyakan secara tegas apa hubungan Syahrini dengan Reino Barack yang langsung dibantah."Kamu sama Reino ya?" tanya Luna Maya saat itu.

"Nggak," jawan Syahrini.Bahkan Syahrini bersedia menjadi pihak meditasi antara Luna dan Reino. Namun niat itu ditolak Luna Maya.Cerita berlanjut ketika Syahrini bersama Aisyahrani liburan ke London. Reino Barack saat itu menyusul.

Baca Juga: Tak hanya Jennifer Dunn yang Kecipratan Uang Haram Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, ternyata Aktor Tampan Ini juga Dapat Bagian, Besarnya Dijamin Bikin Tercengang!Sebagai adik, Aisyahrani menyuruh kakaknya membuka hari jika Reino serius. Apalagi Syahrini juga baru putus.Sehari setelah bertemu Reino Barack. Syahrini mendapatkan DM Instagram dari Luna Maya yakni November 2018."Seru ya sama Reino?" isi DM itu sambil meninggalkan emoji love.

Baru setelah itu, Luna Maya menulis Instagram Story 'Teman Makan Teman' yang langsung menghebohkan.Menurut Syahrini, dari situlah akun-akun hates-nya muncul seperti Rumpi Mandja Official dan Danu Nyinyi yang kini jadi tersangka.

Baca Juga: Dituding Jual Diri hingga Minum-Minuman Haram, Mantan Saipul Jamil Langsung Semprot Sosok Ini: DP Sejak dulu enggak Pernah Jualan Apem

Source : Metro TV

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest