Follow Us

Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Mendadak Melaney Ricardo Ungkap Rahasia di Balik Keharmonisannya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 11:30
Melaney Ricardo
YouTube iNews Official

Melaney Ricardo

Suar.ID - Artis cantik Melaney Ricardo pasti sudah tak asing lagi bagi Anda.Melaney menjadi salah satu artis yang bisa dibilang jauh dari gosip miring.Kehidupan rumah tangganya bersama Tyson pun selalu tampak harmonis.

Baca Juga: Syahrini Mulai Berubah Drastis, Dia Mengklaim Tidak akan Tinggal Diam Bila Ada Orang yang Lakukan Hal Ini: Mudah-mudahan Bisa jadi PelajaranPasangan ini pun sudah dikaruniai dua orang anak, Chloe dan Courage.Namun, kini keluarganya tampak sedang menghadapi sedikit cobaan.

Di tengah pandemi virus corona yang melanda hampir di seluruh dunia ini, Melaney dan sang suami terpaksa harus terpisah.Sudah beberapa bulan terakhir ini mereka terpisah negara, karena Tyson diketahui sedang di Australia.Sang suami terjebak lockdown di negara asalnya saat sedang mengunjungi orang tuanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya...Pun saat itu bersamaan dengan kebijakan Indonesia yang membatasi penerbangan dari luar negeri.Sehingga pasangan ini harus terpaksa berpisah sementara.Ia pun di Indonesia sendiri dan harus mengurus kedua anaknya.Lewat berbagai unggahannya di Instagram, Melaney pun banyak menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya di rumah saja.Akan tetapi, baru-baru ini Melaney mengungkapkan sesuatu soal keluarganya yang biasa nampak harmonis.

Meski terlihat baik dan tanpa masalah, ternyata di balik itu semua tak seperti apa yang banyak dilihat orang.Ia pun mencontohkan kejadian kecil yang terjadi antara dirinya dan putra sulungnya, Courage.

Baca Juga: Air Rebusan Daun Pandan yang Dikonsumsi Rutin 2 Kali Sehari Rupanya Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Hilangkan Penyakit Mematikan ini, Begini Caranya..."TIDAK SEPERTI YANG KAMU LIAT!..Bagus n Harmonis bgt ya Foto Mommy n Abang Courage ini (emoji)Kayanya Abang nurut bgt sama Mommy?(emoji)" ujar Melaney Ricardo.Meski terlihat mesra dan harmonis, ternyata kejadian sebenarnya tidaklah semanis yang ada dalam foto.Untuk terlihat manis di depan kamera, putranya pun sempat merajuk dan marah pada ibunya."Nah..Mau tau keadaan Yg SEBENARNYA?Silahkan Geser(emoji)Yup, begitulah Real situasiong-nya!(emoji)BAHAHAHAHAHA!!(emoji)," terangnya.Bahkan, mereka juga sempat bertengkar dan berebut. Begitulah kehidupan di keluarga Melaney sesungguhnya.

Meski begitu, pada akhirnya Melaney dan putranya pun tetap bisa akur dan mesra kembali.Unggahan Melaney Ricardo"Anak susah diatur!Diajak Foto ngambek!Disuruh senyum cemberut!Terakhir kopi mak’ ya pun diJarah(emoji)Welcome to Real Motherhood Lyfe(emoji)Tapi tetep..Abis dipeluk n dicium!Mak’ nya BAHAGIA LAGI(emoji)♥️," ungkapnya. (Maharani Kusuma Daruwati)

Baca Juga: Dicerai Sang Suami Meski Telah 12 Tahun Menikah, Kini Beginilah Nasib Miris Mantan Istri Habib Usman, Jualan Seprai Online Demi Dapur Tetap Ngebul

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Keluarga Selalu Nampak Harmonis, Melaney Ricardo Bongkar Apa yang Terjadi Sebenarnya: 'Tidak Seperti yang Kamu Lihat!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest