Follow Us

'Ketika Orang Sunda Jualan Buah', Aksi Lucu Penjual Buah Online Ini Auto Bikin Ngakak Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 28 Mei 2020 | 14:30
Ilustrasi jualan Online
Freepik

Ilustrasi jualan Online

Suar.ID - Saat berjualan suatu produk secara online, umumnya penjual harus mengunggah gambar dan keterangan produk tersebut untuk meyakinkan pembeli.

Belakangan beredar, interaksi lucu antara seorang penjual strawberry dengan seorang warganet yang salah paham dengan keterangan produk yang dijual.

Dibagikan oleh akun Twitter @snmala11 pada 25 Mei, pemilik akun mengunggah gambar berupa tangkapan layar dari akun Facebook yang menjual strawberry ke grup bernama Pangalengan.

Baca Juga: Setelah 40 Hari Kepergiannya, Glenn Fredly Akhirnya 'Tengok' Mutia Ayu Lewat Mimpi, Sang Istri Pun Sampai Tersanjung Mendapat Perlakuan Romantis dari Sang Suami

Penjual tersebut mengunggah gambar beberapa buah strawberry yang berada di dalam wadah plastik dengan keterangan yang berbunyi, "Ready mangga yang mau siap antar".

Namun keterangan tersebut membuat seorang warganet dengan akun Facebook Kirana Azzhara salah paham.

Ia bertanya tentang kata "mangga" dalam keterangan yang ditulis penjual, sementara gambar yang diunggah adalah buah strawberry.

Warganet itu mengira bahwa kata "mangga" tersebut merujuk pada nama buah, padahal sebenarnya kata "mangga" yang dimaksud adalah bahasa Sunda yang memiliki arti "silakan".

"Tapi ini kan strawberry teh," tulis warganet dalam kolom komentar unggahan penjual tersebut.

Baca Juga: Khawatir Pendatang Bawa Virus Corona Ke Daerahnya, Warga si Magetan Usir Pendatang dengan Meriam Bambu, Begini Keterangan Pak RT...

"Muhun teh," jawab penjual.

"Kok katanya mangga," tanya warganet itu lagi.

Source : Twitter

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest