Follow Us

Pernah Pinjami Raffi Ahmad Duit 1 Miliar Sambil Panik, Begini Reaksi Denny Cagur saat Sosok Ini Pinjam 2 Miliar, Sang Utang Malah Ketawa Ngakak

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 April 2020 | 20:30
Ari Lasso nekat pinjam Rp 2 miliar pada Denny Cagur untuk mengetes kebaikan hati sang komedian Denny Cagur
Tangkap layar YouTube

Ari Lasso nekat pinjam Rp 2 miliar pada Denny Cagur untuk mengetes kebaikan hati sang komedian Denny Cagur

Suar.ID - Denny cagur pernah meminjamkan uang dalam jumlah besar kepada Raffi Ahmad yang saat itu tersandung kasus narkoba.Uang sejumlah RP 1 miliar dipinjamkan Denny Cagur pada Raffi Ahmad tanpa adanya jaminan apa pun, murni karena alasan pertemanan.Tak ayal, aksi Denny Cagur meminjamkan uang ke Raffi Ahmad itu memicu penasaran penyanyi Ari Lasso.

Baca Juga: Kim Jong Un Enggak Ada Apa-apa, Wanita Cantik Ini Ternyata Disebut Lebih Kejam dari Kakaknya Jika Terpilih sebagai Pemimpin Tertinggi Korea UtaraSebagaimana diketahui, beberapa tahun lalu Raffi pernah tejerat kasus narkoba dan nekat meminjam jumlah yang cukup besar pada Denny Cagur."Waktu itu (setelah keluar dari BNN), tabungan menipis. Gue kan gak kerja beberapa waktu, terus juga ada beberapa masalah," cerita Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Sabtu (20/7/2019).

"Temen gue banyak yang kaya raya. Tapi saat gue lagi susah tuh, gue mau minjem duit gak ada satu orang pun mau minjemin. Gue coba pinjem pasti a i u e o, ada aja alasannya," jelasnya.Raffi pun mengaku hanya Denny Cagurlah yang bersedia meminjainya uang Rp 1 Miliar."Pas gue ke Denny Cagur, 'Kang gue lagi butuh duit nih bla bla bla', dia tanya berapa. Rp 1 miliar gue bilang. Satu atau satu setengah miliar gitu gue lupa," ujarnya.

Baca Juga: Ramai Isu Calon Pengganti Kim Jong Un, Inilah Sejarah Keluarganya hingga bisa Menguasai Korea Utara, di Awali Perjuangan Keras Sang Kakek saat Era Penjajahan Jepang

"Dia bilang, 'Ya udah, gue transfer besok,' pas gue tanya gak ada jaminan? Dia bilang gak ada, gak usah. Gue percaya sama lo, gitu katanya," lanjutnya.Tak ayal kebaikan hati Denny Cagur pun menuai pujian dari banyak orang termasuk penyanyi Ari Lasso.Bahkan, Ari Lasso nekat pinjam Rp 2 miliar pada Denny Cagur untuk mengetes kebaikan hati sang komedian.Hal ini seperti terlihat pada tayangan YouTube Ari Lasso TV, yang dilansir GRID.ID pada Sabtu (25/4/2020)."Jadi gini Den, ini bukan buat aku pribadi sih, inikah alas manajemen terus EO (Event Organizer) ku total berhenti. Kalau aku pribadi serba cukuplah. Kira-kira mungkin nggak sih aku minta bantuan kamu?" tanya Ari Lasso.Denny pun dibuat kaget dengan pertanyaan sang idola."Lo serius ni mas? Apa yang mas Ari butuhkan. Kitakan belum ngomong gimana-mana," ujar Denny Cagur.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal jadi Calon Pengganti Terkuat Kim Jong Un, Sosok Ini Ternyata Masuk Daftar Hitam Internasional Karena Lakukan Pelanggaran Berat Ini

Ari Lasso pun kembali menerangkan maksud dan tujuannya meminjam uang ke Denny Cagur."Kan manajemen stop, anak-anak band, stop total Kalau aku tak perkirakan tabunganku cukuplah untuk sekian bulan ke depan. Terus IO-ku juga stop. Maksudnya kayak semacam pinjaman untuk mereka-mereka bukan aku," terang Ari Lasso.Denny tampak sangat syok dengan permintaan pelantun "Cinta Terakhir" itu."Mas Ari mau pinjam berapa?" tanya Denny.Saat mengetahui nominal yang diminta Ari, Denny pun tampak syok."Gila, nggak salah lo mas? Gede banget," tanya Denny Cagur.Setelah berpikir beberapa pertimbangan, Denny pun mengiyakan permintaan Ari Lasso yang ternyata meminjam Rp 2 miliar.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Hapus Make Up dan Tunjukkan Wajah Aslinya Untuk Pertama Kalinya, Begini Reaksi Boy WIliam: Beda Banget, Ancur Gila!"Gua bantu tapi nggak semua dulu. Mungkin malam ini atau besok pagi seperempatnya. Inikan angkanya besar banget. Maksud gue, gue nggak bisa kasih semuanya. Mungkin lusa deh gue selesaikan," terang Denny Cagur.Ari pun terlihat sangat kaget dengan kebaikan hati Denny Cagur."Lu percaya kalau gue mau pinjam duit beneran? Hahaha Denny Cagur luar biasa orang baik memang. Aku cuma mengetes kebaikanmua saja, temanku," terang Ari Lasso.Denny yang sempat keringat dingin itu pun kini tampak lebih lega usai mendengar pengakuan sang idola.

"Gue mikir gini, karena buat orang ya gue usahain cicil dulu," terang Denny."Ya masa Rp 2 M minta sekarang ya pasti dicicil, tapi lo hebat Den. Luar biasa Denny Cagur, ini baru namanya teman," ungkap Ari Lasso terkagum-kagum.Namun, Ari lantas minta maaf atas prank yang baru saja dilakukannya."Den tapi lo nggak marahkan?" tanya Ari Lasso."Enggaklah gue malah tenang lo nggak jadi pinjam. Dalam hati gue gini 'Anjr*t idola gue sekarang kok gini minjam duit sama gue,'Gue juga tidak membantu semua orang yang minta tolong mas, gila lu siapa gue," terang Denny Cagur. (Novita/Grid.ID)

Baca Juga: Waduh, di Saat Makin Banyak yang Pulang Kampung kala Larangan Mudik Diberlakukan, Muncul Penelitian Terbaru yang Menunjukkan Virus Corona bisa Bertahan 3 Hari di Permukaan Bus dan Kereta! Begini PenjelasannyaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nekat Utang Rp 2 M ke Denny Cagur yang Dulu Pinjami Raffi Ahmad saat Tersandung Kasus Narkoba, Ari Lasso Dibuat Kaget dengan Jawaban sang Pelawak: Luar Biasa Orang Baik Memang!

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest