Follow Us

Menyedihkan Namun Lucu, Kisah Pria yang Dikarantina selama 3 Kali Berturut-turut di Tengah Wabah Corona Ini Bikin Ngakak: 'Beli 1 Gratis 2'

Adrie P. Saputra - Kamis, 16 April 2020 | 14:15
Pria China dikarantina 3 kali berturut-turut.
Live Leak

Pria China dikarantina 3 kali berturut-turut.

Suar.ID - Seorang pria China yang tidak beruntung dilaporkan menghabiskan hampir dua bulan di rumahnya setelah dikarantina.

Dia akhirnya menjadi trending topic di media sosial China minggu ini.

Xiong, dari kota Jining, Provinsi Shandong, China Timur, menghabiskan hampir seluruh bulan Februari dan setengah bulan Maret terkurung di rumahnya.

Itu karena dia dikarantika 3 kali berturut-turut, dan menjadi lelucon di media sosial dengan kata-kata seperti "beli satu gratis dua".

Baca Juga: Sejumlah Efek Samping Ekstrem Klorokuin Dibeberkan Aktris Hollywood Rita Wilson yang Sempat Positif Virus Corona, Tak hanya Vertigo, Istri Tom Hanks Sempat Tak Bisa Berjalan

Pertama kali Xiong dikurung di apartemennya adalah ketika Jining dikunci pada 8 Februari, dua hari setelah kembali dari Filipina.

Dia dilarang meninggalkan rumahnya selama 14 hari.

Dalam sebuah video yang dengan cepat menjadi viral di China, dengan mendapatkan puluhan juta kali tayang pada beberapa platform online, Xiong mengungkapkan bahwa setelah tinggal di dalam rumah selama dua minggu, ia akhirnya bisa berjalan-jalan di sekitar lingkungannya.

Akan tetapi tepat ketika ia melangkah ke jalanan, dia terpaksa mengkarantina dirinya lagi.

Baca Juga: Setelah Hampir 20 Tahun Akhirnya Terungkap, Ahmad Dhani Pernah 'Berantem' dengan Andra Ramadhan, Sampai Tarik-tarikan di Pagar Kos-kosan Mereka, Ternyata Gara-gara Hal Sepele ini!

"Saya tidak membohongimu, saudaraku kembali dari Singapura, aku mendapatkan 14 hari karantina lagi."

"Kami disuruh mengkarantina diri sendiri selama dua minggu, jadi saya patuh tinggal di rumah selama 14 hari," kata Xiong dalam video.

Source : Live Leak

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest