Follow Us

Apesnya Bikin Ngakak, Wanita Ini Tak Bisa Menahan Tawa saat Pesan Hotel dengan Kolam Renang Mewah, Ternyata Inilah yang Dia Lihat saat di Lokasi

Adrie P. Saputra - Jumat, 24 April 2020 | 12:00
Gambar kolam dalam booking.com
Booking.com

Gambar kolam dalam booking.com

Suar.ID - Seorang wanita mengira dia memesan hotel dengan kolam renang luas dan tidak bisa menahan tawa ketika dia tiba di lokasi serta menyadari foto yang dia lihat sebenarnya adalah bak mandi air panas kecil.

Jenny Kershaw dari Manchester, Inggris, memberikan cuitan ke Twitter selama akhir pekan untuk berbagi gambar menyesatkan dari "kolam renang" hotel yang ditampilkan di Booking.com.

Dia membandingkan dengan fotonya sendiri tentang apa yang ternyata bukan kolam renang melainkan adalah bak mandi kecil.

"Kolam renang hotel kami di Vietnam... booking.com VS reality (emotikon tawa) kami sudah selesai di sana," tulisnya di caption foto.

Baca Juga: Putus Asa tak Punya Uang dan Kelaparan di Tengah Pandemi Corona, Warga Batam Ini Nekat Melakukan Hal yang Mengerikan kepada Dirinya Sendiri!

Bookong.com VS reality
booking.com

Bookong.com VS reality

Karena sudut di mana foto itu diambil, tampaknya menjadikan bak mandi itu terlihat luas, tetapi sebenarnya itu adalah bak mandi air panas kecil.

Tidak mengherankan, orang tidak bisa berhenti menertawakan tweet lucu yang sejak itu menjadi viral.

Rupanya kolam tersebut cuma bak mandi kecil.
Twitter

Rupanya kolam tersebut cuma bak mandi kecil.

Hanya dalam waktu lima hari, postingannya telah menerima lebih dari 150.000 suka dan 70.000 retweet.

Orang lain bahkan dengan cepat menyadari bahwa bak mandi air panas sangat kecil sehingga karpet di tangga tidak bisa cukup untuk kata "Welcome" di atasnya.

Baca Juga: Penjelasan Jokowi Mengenai Perbedaan antara Mudik dan Pulang Kampung Menuai Pro-kontra, Sosok Ini Malah Berikan Nilai 100 bagi Sang Presiden dan Sindir Najwa Shihab: Sepandai-pandainya Tupai Melompat...

Source : Twitter

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest