Follow Us

Keluarga Panik! Putrinya yang Masih SD Hilang, Ternyata Dibawa oleh Bocah SMA ke Semak Belukar di Bukit Cinta di Malam Hari

Adrie P. Saputra - Selasa, 07 April 2020 | 14:00
pemerkosaan
Ilustrasi

pemerkosaan

Suar.ID - Pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Indonesia.

Entah apa yang merasukinya, bocah SMA berinisial GFM berumur 16 tahun, nek mencabuli PGPS alias Pin yang berumur 12 tahun, siswi SD di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku ditangkap karena terjatuh dari motor saat hendak mengantar pulang korban dini hari.

Saat itu pelaku kaget karena melihat ibu korban sedang menunggu di depan rumahnya.

Baca Juga: Remehkan Aturan Pandemi Virus Corona, Pria Filipina Ini Langsung Ditembak Mati, Begini Kronologinya

Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/4/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

"Korban dijemput pelaku di rumahnya di Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Kamis (2/4/2020) malam dan dibawa ke lokasi kejadian," kata Elpidus.

GFM kemudian membawa Pin ke semak-semak Bukit Cinta, sekitar 50 meter dari pos jaga TNI AU depan pintu masuk Bandara El Tari Penfui Kupang, disanalah Pin yang masih SD dicabulik oleh GFM.

Menurut Elpidus, pelaku dan korban diketahui berkenalan melalui media sosial dan selama ini berkomunikasi lewat Mesengger.

Baca Juga: Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Sempat Dirawat, Andrea Dian Blak-blakan Ungkap Biaya Rumah Sakit untuk Perawatan Corona

Elpidus menjelaskan, keluarga korban sempat panik lantaran siswi SD itu tak ada di kamar.

Ketika itu seorang saudara korban berinisial B, kaget karena tidak mendapati korban dalam kamar tidur padahal sudah menjelang subuh.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest