Follow Us

Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Sempat Dirawat, Andrea Dian Blak-blakan Ungkap Biaya Rumah Sakit untuk Perawatan Corona

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 April 2020 | 09:30
Usai menjalani serangkaian tes di rumah sakit, Andrea Dian kini dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19
Instagram/@andreadianbimo

Usai menjalani serangkaian tes di rumah sakit, Andrea Dian kini dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19

Suar.ID - Artis peran Andrea Dian mengumumkan dirinya positif terjangkit corona pada Maret 2020 lalu.Kabar ini sempat mengejutkan publik lantaran Andrea Dian dikenal sebagai selebritas yang sangat aktif menjaga kesehatan tubuhnya.Setelah menjalani masa isolasi selama hampir tiga pekan, Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Enggan PHK 130 Karyawannya Meski Sepi Job Dampak Corona, Nikita Mirzani: Tapi THR Agak Dipotong, Pemasukan SepiAndrea Dian akhirnya bisa kembali pulang dan berkumpul dengan keluarganya setelah dinyatakan negatif virus corona pada Minggu (5/4/2020)."Di RSAL Mintoharjo aku dapat 2x tes swab, di mana hasil yang kedua kali test di sana sudah menunjukkan aku negatif dari Covid-19," kata Andrea seperti dikutip dari Kompas.com.

Usai menjalani serangkaian tes di rumah sakit, Andrea Dian kini dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19.

Setelah lama menabung rindu, ia akhirnya bisa kembali bersua dengan sang suami tercinta, Ganindra Bimo.

Baca Juga: Anaknya Rewel Tak Mau Makan, Ibu Muda Ini Malah Bunuh Anaknya, Pengakuan Pelaku: Saya Menyesal Seumur Hidup, Saya Sangat Menyanyangi Anak Saya..."Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat. Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 . Tuhan angkat semua virus ditubuhku , dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19," tulis Andrea dalam unggahan di Instagramnya, Minggu (5/4/2020).

Unggahan Andrea Dian
Instagram/@andreadianbimo

Unggahan Andrea Dian

Usai sembuh, Andrea Dian lantas membongkar biaya rumah sakit selama menjalani perawatan corona.Awalnya, ada salah satu netizen yang bertanya mengenai biaya perawatan virus corona ini.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Sela Jari Tangan Kanan, Benarkah ini Pertanda Baik?

"Ka maaf mau tanya. Kalau masalah biaya cek sama karantina itu gimana ka? Katanya kita kalau cek itu bayar ya?," tanya seorang netizen.Kemudian, Andrea Dian menjawab bahwa dirinya tetap membayar biaya rumah sakit untuk cek virus corona atau covid 19."Pada saat pertama kali saya masuk rumah sakit dan di cek untuk covid 19, saya tetap membayar biaya rumah sakit," jelas Andrea Dian.Namun, usai dinyatakan positif corona dan masuk ke rumah sakit rujukan ia tidak mengeluarkan biaya apapun."Tapi setelah saya dinyatakan positif dan masuk ke rumah sakit rujukan Mintoharjo & lanjut ke wisma atlet saya keluar tanpa membayar biaya apapun," terangnya.

Andrea Dian blak-blakan biaya rumah sakit selama perawatan covid-19
Instagram/@andreadianbimo

Andrea Dian blak-blakan biaya rumah sakit selama perawatan covid-19

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 7 April 2020: Aries Dipenuhi Ide, Pisces Menginspirasi Orang Lain

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest