Follow Us

Saking Parnonya Jaga Diri dari Virus Corona, Hotman Paris Rendam Buah Hingga Obat Pakai Air Sabun

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 April 2020 | 20:00
Hotman Paris
Instagram Hotman Paris Official

Hotman Paris

Suar.ID - Presenter sekaligus pengacara kondang Hotman Paris memiliki cara tersendiri dalam melawan virus corona.Pria asal Laguboti ini memang sering terlihat sering melakukan hal yang tak terduga.Sebelumnya, Hotman Paris pernah menjadi sorotan karena mengendus uap panas dari wajan untuk mencegah corona.

Baca Juga: Berkali-kali Nikah Siri dengan Pria yang Sudah Beristri hingga Artis Seksi Ini Dituduh Memakai Guna-guna, Peramal Wirang Birawa: 'Suami-suami Itu Seakan Tertipu, Kayak Enggak Bisa Berbuat Apa pun'Kali ini Hotman mengunggah video tengah merendam belanjaannya di air sabun pada Sabtu (4/4/2020).Awalnya, Hotman merendam banyak buah jeruk yang dibelinya.

"Setiap belanja, harus direndam dulu belanjaan di air sabun, ini Hotman rendam sendiri," ucapnya.Ternyata, Hotman tak hanya merendam buah, jajanan dalam plastik juga ikut direndam."Ayo masukin, plastik apapun, bahkan belanjaan yang ada plastiknya, semuanya, dikocok dulu biar semuanya kena sabun," ucapnya.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Virus Corona Pekerja ini Malah Jadi Korban PHK, Begini Curhatan Pilunya, Mulai dari Tak Dapat Pesangon Hingga Kesulitan Cari Pekerjaan BaruSelain itu, Hotman juga terlihat tengah merendam vitamin penambah darah terlihat di kanal YouTube Kompas TV yang diunggah pada Minggu (5/4/2020)."Bahkan obat-obatanpun direndam dulu, direndam pake air sabun biar coronanya mati," ucapnya.

Hotman juga memberikan pesan tak ada artinya punya mobil mewah jika jatuh sakit."Ini tidak ada artinya Lamborghini kalau kita sakit," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Ayah Cap Apa, Diam-diam Gunakan Uang Tabungan Anaknya untuk Nikah Lagi dengan Artis Bertubuh Seksi, Beli Buku Nikah di Pasar SenenPasalnya, mobil mewahnya hanya akan menjadi pajangan jika Hotman jatuh sakit."Semua mobil mewah di garasi di lapangan enggak bisa dipakai lagi," ucapnya.Hotman terlihat merendam belanjaannya dengan waktu bervariasi."20 menit, 10 menit," ungkapnya.

Tak hanya itu, Hotman bahkan memasang ruang disinfektan untuk mencegah Covid-19 masuk rumahnya."Hotman sedang memasang stabilizer center atau ruangan disinfektan," ucapnya.Hotman blak-blakan jika dia sangat parno dengan persebaran Covid-19."Jadi parno, masuk ke rumah siapapun harus lewat (ruangan disinfektan), harus disiram dulu dengan ini (disinfektan)," ucapnya. (Winnieati Sutanto Putri/GridFame.ID)

Baca Juga: Bak Roda yang Berputar, Kehidupan Komedian Ini Berubah Drastis, Dulu Jadi Sopir Angkot Hingga Makan Sekali Sehari Kini Bisa Raup Rp 500 Juta Per BulanArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Saking Parnonya dengan Virus Corona, Hotman Paris Rendam Buah Hingga Obat dengan Air Sabun: 'Tidak Ada Artinya Lamborghini Kalau Kita Sakit'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest