Follow Us

Ungkapkan akan Mengurung Diri selama 14 Hari karena Virus Corona, Ini Pesan Terakhir Hotman Paris kepada Pemerintah Indonesia sebelum Melakukan 'Hibernasi'

Ervananto Ekadilla - Rabu, 18 Maret 2020 | 12:30
Hotman Paris akan mengurung diri di rumah selama 14 hari karena wabah Virus Corona.
Instagram Hotman Paris Official

Hotman Paris akan mengurung diri di rumah selama 14 hari karena wabah Virus Corona.

Suar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan mengurung diri selama 14 hari ke depan.

Hotman Paris Hutapea meninggalkan aktivitas rutin baik terkait profesinya sebagai pengacara profesional, host televisi, maupun sebagai pengacara sosial dengan klien "wong cilik".

Langkah Hotman Paris kurung diri 14 hari itu sebagai bagian dari partisipasinya dalam ikut mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea adalah pengacara yang juga aktif di dunia pertelevisian dengan menjadi pemandu acara atau host.

Baca Juga: Ketika Hotman Paris Berpenampilan Gembel, Tak Pakai Jas Mewah dan Cincin Berlian, Ngepel hingga Cuci Piring: Hidup Itu Berat Ya

Sejumlah acara Hotman Paris Hutapea di televidi di antaranya Hotman Paris Show yang disiarkan di iNews televisi dan Hotroom yang disiarkan Metro Tv.

Di samping itu, Hotman Paris Hutapea secara rutin juga membuka konsultasi hukum secara gratis kepada rakyat dengan membuka 'kantor pengacara' di Kedai Kopi Johny di Kelapagading, Jakarta Utara.

Ia berpraktik di Kedai Kopi Johny setiap hari Sabtu dan terkadang juga Minggu.

Selain menyatakan diri akan tetap di rumah selama 14 hari, Hotman Paris Hutapea juga mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah.

Baca Juga: Bukan Cuma Meriam Bellina, Ternyata Inilah Sosok Wanita Cantik yang Pernah Menjadi Pacar Hotman Paris

"Hotman tidak akan keluar rumah selama 14 hari! Ayok semua warga juga di rumah!!" tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

Dia juga membagikan video rekaman televisi berisi informasi keberhasilan China dalam menangani Virus Corona.

Source : Instagram, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest