Follow Us

Dengan Mata Batinnya, Anak Indigo Ini Terawang Virus Corona akan Hilang Sepenuhnya di Bulan Ini, Ini yang Harus Kita Segera Lakukan

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 07 April 2020 | 09:00
Bukan Bulan April, Anak Indigo Ini Terawang Virus Corona di Indonesia Akan Hilang di Bulan ke-7, Minta Masyarakat Tetap Tenang: Kita Harus Yakin!
Tangkap layar Youtube Echa Markicha

Bukan Bulan April, Anak Indigo Ini Terawang Virus Corona di Indonesia Akan Hilang di Bulan ke-7, Minta Masyarakat Tetap Tenang: Kita Harus Yakin!

Suar.ID - Jumlah kasus positif virus corona atau Covid-19 di Indonesia masih mengalami peningkatan.

Dengan kasus Covid-19 terkonfirmasi pada Selasa (06/04) adalah 4.491 orang.

Dengan jumlah korban jiwa mencapai 209, sedangkan yang sembuh 192 orang.

Seorang anak indigo bernama Echa Markicha pun berusaha untuk menerawang tentang virus corona di Indonesia kedepannya.

Baca Juga: Catat Baik-baik, Ini 3 Hal Penting yang Harus Kita Ketahui Soal Listri Gratis PLN selama Wabah Virus Corona, Termasuk Siapa yang Berhak Mendapatkannya

Melansir Youtube 'Echa Markicha', perempuan yang mengaku punya 'kemampuan lebih' ini berusaha membaca kelanjutan virus corona di Indonesia melalui kartu tarot.

"Kita tarik enam kartu tarot untuk melihat bagaimana keadaan Indonesia pada bulan ini atau bulan berikut-berikutnya, tentang virus ini bagaimana ke depannya," buka Echa.

Melansir Nakita, pertama Echa mengambil kartu 'Knight of Swords' menggambarkan kondisi Indonesia sekarang sedang berjuang melawan virus corona.

Baca Juga: Cinta Laura Tulis Pesan Sisi Positif dari Virus Corona, Namanya Pun Jadi Tranding di Twitter, Begini Pesannya...

"Kita sedang berjuang mati-matian supaya virus ini tidak meluas, khususnya bulan ini masyarakat Indonesia sedang heboh-hebohnya dalam masa-masa berjuang," lanjut Echa.

Kartu kedua Echa menjelaskan pentingnya masyarakatmenaati anjuran pemerintah dengan menerapkan physical distancing.

"Kartu ketiga, di mana sebaiknya kita meninggalkan rasa kecemasan yang terlalu berlebihan tentang virus ini, kita enggak musti cemas dan terlalu khawatir," jelas Echa.

Source : GridStar

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest