Follow Us

Lakukan Hal Ini di Bulan Ramadhan Disebut Mbah Mijan jadi Solusi Ampuh Lawan Virus Corona: Percaya atau Tidak...

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 April 2020 | 12:15
Mbah Mijan mengunggah postingan soal solusi virus corona
Instagram/Mbah Mijan

Mbah Mijan mengunggah postingan soal solusi virus corona

Suar.ID - Sampai saat ini banyak masyarakat yang masih dibuat khawatir karena kemunculan virus corona.Empat bulan terakhir ini, wabah virus corona (n-CoV 2019) tengah menuai perhatian masyarakat dunia.Pasalnya, hingga saat ini, korban terus berjatuhan namun belum juga ditemukan obat yang mampu menyembuhkannya.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Pengemis ini Ternyata Punya Tabungan dalam Jumlah Fantastis Sekitar Rp 15,4 Miliar, Begini Kisahnya...Termasuk juga di Indonesia, yang sudah satu bulan terakhirnya mengalami keadaan darurat karena Covid-19 ini.Hingga berita ini ditulis, Senin (6/4/2020), jumlah kasus positif terkonfirmasi di Indonesia telah mencapai 2.273.

164 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 198 orang meninggal dunia.Jumlah korban yang semakin bertambah setiap harinya ini pun menimbulkan kecemasan pada masyarakat.Terlebih lagi belum ditemukan obat atau vaksin yang benar-benar ampuh menyembuhkan penyakit ini.

Baca Juga: Ingin Segera Memiliki Cucu, Ibu Mertua ini Gercep Langsung Pantau Malam Pertama Sang Anak dengan Menantunya, Beginii Kisahnya...Beberapa paranomal kondang di Indonesia pun kini berbondong-bondang ikut menyampaikan prediksi atau terawangannya terkait penyakit ini.Termasuk ikut menyampaikan soal obat atau solusi untuk melawan virus corona ini.Hal ini diungkapkan oleh paranormal kondang Mbah Mijan lewat unggahan di Instagramnya.

Ia membagikan tulisannya di twitter soal solusi melawan corona adalah dengan berpuasa.Terlebih, tak lama lagi kita juga akan memasuki bulan suci Ramadhan, di mana setiap umat muslim diwajibkan untuk berpuasa.

Unggahan Mbah Mijan
Twitter

Unggahan Mbah Mijan

Baca Juga: Masih saja Keras Kepala, Ribuan Orang Nekat Langgar Aturan Lockdown Pandemi Corona hanya untuk Menikmati Hal Ini!"Percaya atau tidak percaya, puasa adalah solusi melawan virus corona. Kita sudah tak percaya siapapun, kecuali Mujizat Allah SWT.Puasalah sodaraku, jangan bicara pahala tapi lihat manfaatnya. Puasa adalah cara detoksida (buang racun tubuh) alami manusia," ungkap Mbah Mijan. Mbah Mijan pun menambahkan untuk tak saling memprovokasi di tengah wabah.

"Tak perlu saling menyalahkan dan tak usah dengar provokasi apapun. Ini musibah, ini wabah, ini bencana yang tidak kita inginkan. Mari hadapi bersama-sama, tanpa pemerintah dan tanpa provokator diluar pemerintah.

Sekarang, kita tak bisa mengandalkan siapa-siapa lagi kecuali Mujizat Allah SWT dan mencari jalan sendiri. Puasa, puasalah! Mari buang racun dan buang Corona dari tubuh kita," tambahnya. (Maharani Kusuma Daruwati/GridFame.ID)

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Sosok yang Menciptakan Masker N95 ternyata Orang Malaysia yang Sukses Selamatkan China dari Wabah Tahun 1910!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Jelang Ramadhan, Mbah Mijan Ungkap Solusi Mudah Melawan Virus Corona, Tinggal Lakukan Ini: 'Percaya atau Tidak...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest