Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Penjual Nasi Uduk Korban First Travel ini Kini Harus Relakan Uangnya Diambil Pemerintah: Itu Bukan Uang Korupsi Kenapa Diserahkan ke Pemerintah?

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 29 November 2019 | 19:15
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Penjual Nasi Uduk Korban First Travel ini Kini Harus Relakan Uangnya Diambil Pemerintah: Itu Bukan Uang Korupsi Kenapa Diserahkan Pemerintah?
Kolase/Youtube, Pixabay

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Penjual Nasi Uduk Korban First Travel ini Kini Harus Relakan Uangnya Diambil Pemerintah: Itu Bukan Uang Korupsi Kenapa Diserahkan Pemerintah?

Suar.ID - Mungkin istilah sudah jatuh tertimpa tangga adalah istilah yang sesuai dengan apa yang dialami oleh ibu Eli ini.

Bagaimana tidak, sebelumnya ia menjadi korban penipuan agen First Travel kini malah harus menerima kenyataan pahit.

Uangnya yang diambil oleh agen First Travel ini bukannya dikembalikan tapi malah diserahkan ke pemerintah.

Ibu Eli ini sempat menceritakan kisahnya ini saat menjadi narasumber di ILC TVOne pada, Selasa (19/11) malam.

Baca Juga: Perbedaan Usianya 50 Tahun, Pria Tua Ini Mantap Nikahi Gadis Muda Berusia 20 Tahun dengan Uang Mahar yang Jumlahnya Fantastis!

Ia berjuang mendapatkan haknya kembali bersama dengan juru bicara korban First Travel.

Ibu Eli ini adalah seorang penjual nasi uduk yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pemenuhan janji yang disampaikan oleh First Travel.

"Saya korban First Travel, yang janji - janjinya sampai saat ini belum saya dapatkan," ungkapnya.

Para korban First Travel ini bersati dalam sebuah wadah perkumpulan yang bernama Perkumpulan Agen Jamaah korban First Travel (Pajak FT).

Baca Juga: Masih Ingat dengan Ahli Pengobatan Supranatural Ningsih Tinampi? Kini Jumlah Pasiennya Membludak Bahkan Harus Antre hingga Tahun 2021!

Ibu Eli sendiri juga merupakan bagian dari perkumpulan tersebut yang hingga kini mengusahakan keadilan dan pergi ke berbagai tempat.

Source : YouTube

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest