Follow Us

Bikin Ngilu Gak Ketulungan! Pria Tua ini Terpaksa Dioperasi Organ Intimnya Usai Memasukkan 47 Tabung Karet hingga Menyumbat Kandung Kemihnya

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:00
Bikin Ngilu Gak Ketulungan! Pria Tua ini Terpaksa Dioperasi Organ Intimnya Usai Memasukkan 47 Tabung Karet  Hingga Menyumbat Kandung Kemihnya
Kolase: China Press

Bikin Ngilu Gak Ketulungan! Pria Tua ini Terpaksa Dioperasi Organ Intimnya Usai Memasukkan 47 Tabung Karet Hingga Menyumbat Kandung Kemihnya

Suar.ID - Untuk dapat mencapai kepuasan dalam berhubungan intim setiap pasangan pasti memiliki cara yang paling nyaman bagi mereka.

Meski begitu tetap saja ada beberapa orang yang rela melakukan hal-hal mengerikan demi mencapai kepuasan dalam seksualnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh seorang pria tua berusia 60 tahun ini.

Karena kebisaan tak sehat demi mencapai kepuasan seksual, pria ini harus menjalani sebuah operasi untuk mengangkat 47 tabung plastik yang dimasukkan ke dalam organ intimnya.

Baca Juga: Pesawat 'Anti Kiamat' yang Dirancang Tahan dari Serangan Nuklir Ini Justru Rusak Ditabrak Seekor Burung

Dilansir China Press pada Jumat (25/10), pria asal China ini memasukkan tabung plastik berukuran panjang 6 cm ke dalam organ intimnya hingga akhirnya masuk ke kandung kemihnya.

Tak bisa mengeluarkan tabung-tabung plastik tersebut dan mulai kesulitan untuk buang air kecil yang kemudian dilanjutkan sakit perut yang parah, pria ini pun menemui dokter.

Sang dokter pun segera melakukan CT scan kepada pria ini.

Namun apa yang ditemukannya sungguh membuat dokter ini terkejut.

Baca Juga: Seorang Anak Tega Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri karena Masalah Sepele

Dokter dibuat terkejut dengan apa yang ditemukannya dalam organ intim pria ini
China Press

Dokter dibuat terkejut dengan apa yang ditemukannya dalam organ intim pria ini

Source : china press

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest