Follow Us

Seorang Anak Tega Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri karena Masalah Sepele

Adrie P. Saputra - Jumat, 25 Oktober 2019 | 09:36
Seorang anak tega membunuh ayahnya sendiri.
Facebook Yuni Rusmini

Seorang anak tega membunuh ayahnya sendiri.

Suar.ID - Seorang anak dengan tega menghabisi nyawa orangtuanya sendiri karena masalah sepele.

Peristiwa memilukan itu terjadi di Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Rabu (23/10/19) pukul 18.30 WIB.

Seorang ayah berusia 72 tahun bernama Ahmad Kasiam, meninggal dunia di Rumah Sakit setelah ditebas dengan celurit oleh anaknya sendiri, Dwi (31).

Atas peristiwa itu, Kapolsek Pagelaran Polres Tanggamus AKP Syafri Lubis, SH memimpin langsung penangkapan tersangka saat berada di rumahnya, mengutip keterangan dari Facebook Yuni Rusmini.

Baca Juga: 39 Mayat Misterius Ditemukan dalam Truk Kontainer, Sopir Ditangkap Atas Dugaan Pembunuhan

Dari penangkapan tersangka, terungkap sejumlah fakta yang cukup mengejutkan.

Awal mula percekcokan hingga terjadinya pembunuhan terhadap Ahmad dilatarbelakangi oleh kredit macet.

"Berdasarkan keterangan tersangka, ia melakukan penganiayaan itu, setelah ayahnya tidak meminjamkan sertifikat rumah yang tujuannya akan digunakan untuk dijaminkan di bank," ungkap AKP Syafri Lubis dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus, Rabu (23/10) malam.

Sertifikat tersebut dijaminkan untuk meminjam uang yang akan digunakan oleh pelaku untuk membayar angsuran sepeda motor yang sudah menunggak 1 bulan dan sisanya untuk modal usaha.

Baca Juga: Inilah Pembunuh Berantai dengan Korban Terbanyak dalam Sejarah Amerika Serikat, Pembunuhan Aktif Berjalan hingga 4 Dekade!

Dijelaskan AKP Syafri Lubis, awal kejadian sekitar 18.30 WIB, tersangka dan ayahnya terlibat cekcok di dapur rumah usai tersangka menyampaikan niatnya untuk meminjam sertifikat tanah tersebut.

Korban tidak mengizinkan karena takut pelaku tidak sanggup membayar angsuran bank.

Source : Facebook

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest